Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Konser ONE OK ROCK Jakarta Tambah Hari, Tiket Dijual Hari Ini

1 9 2 8
12 Jun 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-06-12T04:53:41Z


 Jakarta, Korantalk -- ONE OK ROCK akan menggelar konser dua hari di Indonesia. Penambahan tanggal konser di Jakarta diumumkan tak lama setelah tiket konser untuk 29 September dinyatakan sold out atau ludes.


Kini, ONE OK ROCK dikonfirmasi bakal menggelar hari kedua Luxury Disease Asia Tour 2023 in Jakarta pada 30 September di Beach City International Stadium.


PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor mengumumkan jadwal terbaru itu di media sosial pada Minggu (11/6). Mereka juga mengungkapkan jadwal penjualan tiket untuk konser hari kedua band rock asal Jepang itu di Indonesia.


"Tiket akan dijual Senin, 12 Juni jam 12 siang," keterangan promotor.


Konser pada September mendatang akan menjadi kesempatan kedua mereka bertemu langsung fan di Indonesia setelah terakhir kali mampir nyaris 10 tahun lalu.


Konser tersebut juga menjadi rencana kesekian band tersebut untuk kembali ke Indonesia. ONE OK ROCK pertama kali konser di Jakarta pada November 2013 dan berlangsung sukses di kawasan Senayan, Jakarta.


Kemudian ONE OK ROCK sempat berencana konser lagi di Indonesia pada Desember 2020 dalam rangka tur THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020. Namun konser itu dibatalkan karena situasi yang masih pandemi


Hingga kini akhirnya resmi diumumkan akan konser lagi di Indonesia. Sebelum ke Jakarta pada 29 September 2023, ONE OK ROCK akan konser di Taipei pada 16-17 September, kemudian ke Manila pada 26 September.


Setelah dari Jakarta, mereka akan bertolak ke Hong Kong pada 7 Oktober, Bangkok pada 12 Desember, dan Singapura pada 18 Desember.


Saat ini, menurut laman resmi band tersebut, mereka sedang menjalani tur keliling Eropa. Pada 3 Juni mereka konser di Austria, kemudian ke Republik Ceko, lalu ke Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Spanyol, Swiss, dan berakhir di Italia pada 22 Juli.


Mereka tampaknya melowongkan waktu pada puncak musim panas, yakni Agustus, sebelum kemudian memulai leg Asia untuk tur Luxury Disease Asia Tour 2023 di Taiwan pada 16 September 2023.





Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•


iklan