Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Menerka STY Atasi Cedera

1 9 2 8
26 Agu 2023, 12:16 WIB Last Updated 2023-08-26T05:16:28Z


 Jakarta, Korantalk -- Shin Tae Yong dihadapkan pada situasi yang rumit dalam pemilihan susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam pada final Piala AFF U-23 2023 di Stadion Rayong, Thailand, Sabtu (26/8).


STY sebelumnya memastikan Bagas Kaffa akan absen saat final melawan Vietnam. Kapten itu mengalami cedera dalam sesi pemanasan jelang melawan Thailand di babak semifinal, Jumat (24/8).


Selain itu dua pemain andalan Indonesia, Irfan Jauhari dan Beckham Putra, juga mengalami cedera. Irfan sudah tidak masuk skuad Garuda Muda sejak mengalami cedera saat melawan Malaysia di laga pertama Piala AFF U-23, dan sulit bagi pemain Persis Solo itu untuk bisa bermain di final.


Peluang lebih besar untuk bermain ada di Beckham Putra. Pemain Persib Bandung itu mengalami masalah di bagian paha kanan saat Indonesia mengalahkan Thailand, tapi kemungkinan besar Beckham bisa bermain.


Di antara ketiga pemain Indonesia yang cedera, kehilangan Beckham yang paling terasa pengaruhnya. Pasalnya tidak ada pemain pelapis di skuad Timnas Indonesia U-23 saat ini yang bisa mengatur permainan sebagus Beckham.


Dalam prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam, STY kemungkinan besar akan kembali menurunkan Robi Darwis sebagai pengganti Bagas Kaffa. Sementara posisi Irfan Jauhari akan kembali ditempati Jeam Kelly Sroyer yang tampil apik di babak semifinal melawan Thailand.


Terkait pengganti Beckham jika harus absen karena cedera, Shin Tae Yong punya opsi pengganti lewat Kanu Helmiawan atau Esal Sahrul.


Sementara itu pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan pemain saat melawan Indonesia. Dinh Xuan Tien yang mencetak dua gol ke gawang Malaysia di babak semifinal akan kembali menjadi andalan.


Xuan Tien saat ini berada di atas daftar top skor Piala AFF U-23 2023 bersama Alif Ikmalrizal (Malaysia) dengan torehan tiga gol.



Prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-23 2023

Indonesia: Ernando Ari; Robi Darwis, Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz; Arkhan Fikri, Rifky Dwi Septiawan; Jeam Kelly Sroyer, Beckham Putra, Frengky Missa; Ramadhan Sananta.


Vietnam: Quan Van Chuan; Luoang Duy Cuong, Nguyen Ngoc Thang, Tran Nam Hai, Nguyen Duc Viet; Dinh Xuan Tien, Khuat Van Khang, Nguyen Minh Quang, Vo Hoang Minh Khoa; Pham Dinh Duy, Nguyen Quoc Viet.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•

iklan