Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

3 Alasan Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Kirgistan di Asian Games

1 9 2 8
19 Sep 2023, 12:59 WIB Last Updated 2023-09-19T05:59:47Z


 Jakarta, Korantalk -- Timnas Indonesia U-24 memiliki peluang menang atas Kirgistan di Asian Games 2023. Berikut tiga alasan Indonesia menang atas Kirgistan di Asian Games 2023.


Timnas Indonesia U-24 akan menjalani laga perdana di Asian Games 2022 (2023) melawan Kirgistan pada Selasa (19/9).


Indonesia tergabung di Grup F bersama dengan Korea Utara, Kirgistan, dan Taiwan. Pertandingan pertama akan berlangsung malam ini, Timnas Indonesia bakal menghadapi Kirgistan di Stadion Zheziang Normal University East Stadium pada pukul 18.30 WIB.


Timnas Indonesia U-24 memang hadir ke China tidak dalam kekuatan penuh karena ada tiga pemain yang belum bergabung dengan Tim Merah Putih yaitu Beckham Putra Nugraha, Kadek Arel, dan Ramadhan Sananta.


Namun Timnas Indonesia U-23 tetap memiliki peluang untuk mengamankan tiga poin dari Kirgistan.


Berikut tiga alasan Indonesia bisa menang atas Kirgistan di Asian Games 2023:


1. Chemistry


Timnas Indonesia U-24 memiliki pemain-pemain yang pernah bermain bersama saat di Timnas Indonesia U-20, U-23, maupun senior.


Hal itu jadi modal penting bagi Timnas Indonesia U-24 untuk menghadapi Kirgistan.


Selain itu dalam skuad Timnas Indonesia U-24 kali ini juga diperkuat pemain-pemain berpengalaman seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, dan Egy Maulana Vikri.


2. Tren Positif di Laga Perdana


Timnas Indonesia mempunyai rapor bagus dalam pertandingan perdana pada dua edisi Asian Games terakhir dengan kerap meraih kemenangan besar.


Pada Asian Games 2014, Timnas Indonesia U-23 sukses menang 7-0 atas Timor Leste. Kemudian pada Asian Games 2018, Indonesia menang telak 4-0 atas Taiwan.


Tren positif di laga perdana tersebut diharapkan bisa kembali dilanjutkan oleh Timnas Indonesia U-24 saat melawan Kirgistan. Sebaliknya, Kirgistan punya rapor buruk lantaran tidak pernah meraih kemenangan di semua pertandingan yang dijalani dalam tiga edisi Asian Games yang pernah mereka ikuti.


3. Racikan Apik Indra Sjafri


Racikan apik Indra Sjafri yang kerap sukses bersama timnas kelompok usia diyakini kembali membawa hasil positif untuk Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023.


Indra Sjafri sebelumnya sukses membawa Timnas Indonesia U-23 juara SEA Games 2023. Kini, tangan dingin Indra Sjafri pun kembali diyakini mampu membawa Timnas Indonesia U-24 meraih hasil maksimal di Asian Games 2023.


Apalagi, kini terdapat delapan pemain eks juara SEA Games 2023 yang kembali memperkuat Timnas Indonesia U-24 melawan Kirgistan.




Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•

iklan