Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

5 Pemain 'Bapuk' MU di Awal Musim Liga Inggris

1 9 2 8
20 Sep 2023, 13:15 WIB Last Updated 2023-09-20T06:15:44Z


 Jakarta, Korantalk -- Manchester United tampil begitu mengecewakan di Liga Inggris musim ini. Berikut lima pemain bapuk MU di awal musim Liga Inggris.


Tim asuhan Erik ten Hag digadang-gadang akan masuk bursa juara Liga Inggris. Namun, MU justru tampil tidak meyakinkan walau sudah mendatangkan sejumlah amunisi anyar.


MU sudah melakoni lima pertandingan di Liga Inggris. Hasilnya, tim yang bermarkas di Old Trafford itu baru dua kali menang dan telah menelan tiga kekalahan.


Hasil mengecewakan yang diraih MU tidak lepas dari buruknya penampilan sejumlah pemain kunci mereka.


Berikut lima pemain bapuk atau mengecewakan MU di Liga Inggris awal musim ini:


1. Andre Onana


Onana melakoni debut impian bersama MU. Pemain yang direkrut dari Inter Milan itu melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk memastikan gawangnya tidak kebobolan saat menang atas Wolverhampton.


Setelah itu, gawang Onana malah begitu mudah dibobol gawang lawan. Dari empat laga terakhir di Liga Inggris, Onana tercatat 10 kali memungut bola dari gawangnya.


Rasa aman di bawah mistar MU pun mendadak hilang. Kinerja kiper asal Kamerun itu pun belakangan turut dipertanyakan.


2. Bruno Fernandes


Gelandang asal Portugal ini sejatinya begitu diharapkan untuk bisa mengangkat performa The Red Devils. Tetapi dari lima laga yang telah dilakoni, Fernandes baru satu kali tampil ciamik.


Momen itu terjadi saat MU menang 3-2 atas Nottingham Forest, 26 Agustus lalu. Fernandes mencetak satu gol dan memberikan satu assist.


Di luar itu, Fernandes justru tampil biasa-biasa saja. Performa di bawah standar itu ikut berpengaruh pada capaian MU di awal musim ini.



3. Marcus Rashford


Rashford masih kesulitan untuk unjuk gigi soal urusan mencetak gol di depan gawang lawan. Dari lima pertandingan, pemain timnas Inggris itu baru mencetak satu gol.

Kontribusi ini jelas mengecewakan untuk ukuran Rashford. Belum lagi, pemain berusia 25 itu tampak begitu egois dalam bermain.

Kinerja Rashford yang menurun berpengaruh pada produktivitas MU. Setan Merah yang terdampar di peringkat ke-13 baru bisa mencetak enam gol dari lima pertandingan.

4. Casemiro


Mantan pemain Real Madrid ini bermain impresif di musim debutnya. Ia tampil lugas di lini tengah dan tak jarang jadi pahlawan kemenangan tim lewat gol yang dicetaknya.

Namun segalanya berubah pada awal musim ini. Penampilan Casemiro justru melempem dan efeknya membuat lini tengah MU melemah.

Kritikan pun datang ke arah Casemiro. Gelandang berusia 31 itu dianggap tampil sudah seperti orang tua.

5. Lisandro Martinez


Awal musim ini benar-benar berjalan tak mulus untuk seorang Martinez. Ia tidak mampu menjaga soliditas di pertahanan MU.

Padahal, Martinez merupakan salah satu penampil terbaik dan paling konsisten di skuad MU musim lalu. Permainan agresif dan tanpa komprominya mengundang pujian.

Laga kontra Brighton mungkin bisa dikatakan jadi penampilan terburuk Martinez bersama MU pada awal musim ini. Ia kesulitan memberi rasa aman dan mudah dikelabui pemain lawan.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•

iklan