Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

AKANKAH GIANIS ANTETOKOUNMPO TINGGALKAN MILLWAUKE BUCKS

YUNZ
16 Sep 2023, 16:15 WIB Last Updated 2023-09-17T12:27:15Z

Korantalk- Giannis berniat untuk meninggalkan Buck, Giannis melontarkan kata kata pada saat podcast selama 48 menit yang di pandu oleh mantan pelatih Bucks,Ross Geiger.

Giannis menjelaskan bahwa hal itu bisa berubah jika Bucks memiliki orang orang yang berkomitmen untuk meraih gelar juara, Giannis juga meontarkan kata kata bahwa dia mungkin juga bisa meninggalkan Buck beliau berkata bahwa dia adalah seorang pemenang saya ingin menang. saya haru melakukan apapun agar bisa menang jika ada situasi yang lebih baik bagi saya saya akan mengambilnya untuk memenagkan trofi.


kesetiaan Giannis bersifat kondisiona Buck tidak boleh merasa puas hanya dengan meraih satu gelar saja sejak tim ini di bentuk pada 1968 silam Buck hanya berhasil mendapatkan 2 cicin kejuaraan pada tahun 1970 - 1971 dan 2020 - 2021.


sejak menjadi juara penampilan Buck hanya stuck disini saja, semenjak kejuaraan itu langkah Buck terus terhenti di semifinal wilayah timur Buck mengalami kekalahan atas tim Boston Celtic dan juga Miami Heat di babak playoff. 

baca juga : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan