Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ayu Aulia Buka Perilaku Pejabat H yang Mengganggu Hubungannya dengan Tunangan

Call me Einstein
23 Sep 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-09-23T06:29:59Z

 Jakarta-Korantalk.info Ayu Aulia dituding berselingkuh dengan pejabat bersinial H sehingga timbulah dugaan penganiayaan terhadap tunangannya bernama Abhinaya. Mengenai wujud H Ayu mengaku pernah ditawarkan beberapa duit buat mediasi.


Dugaan penganiayaan terhadap Abhinaya oleh Ayu Aulia terjalin di salah satu posisi private room restoran di suatu mall kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Dikala ini Ayu Aulia tengah bersama pejabat bernama samaran H.


BACA JUGA : Kronologi WNI Diculik di Malaysia, Minta Tebusan Rp1,7 Miliar


" Saya pula telah berupaya menghubungi pihak ayah pejabat negeri ini, ngomong baik- baik. Dia menawarkan perdamaian, sehingga jadi mediator kami, menawarkan beberapa duit," kata Ayu Aulia ditemui di Kemang Jakarta Selatan, kemarin.


Tetapi, Ayu Aulia tidak ingin menerima duit itu sebab merasa ini merupakan perkaranya dengan tunangan. Ayu Aulia serta Abhinaya bersama tidak ingin menerim duit damai pejabat itu.


" Tetapi tidak sebab urusannya aku dengan tunangan. Tunangan aku pula tidak ingin sebab ya bisa jadi sakit hati kali ya. Iya( Pejabat nama samaran H ini menawarkan duit biar Abhi ingin damai) serta mencabut laporan. Tidak harus diucap di mari( jumlahnya) sebab telah jadi benda fakta, tidak etis," tegas Ayu Aulia.


Abhinaya curiga dengan H selaku orang ketiga dalam hubungannya dengan Ayu Aulia. Terlebih Abhinaya mengenali H sempat mengajak Ayu check in.


" Ya kecurigaan kan boleh. Soal curiga mencurigai normal saja, tetapi sepanjang ini H sama klien aku cuma sahabat. Dalam perjalanna H itu memiliki hasrat, satu kerap WA terus memohon ketemu di resto, terus satu lagi yang aku pikir bukan sahabat lagi ngajak buat check in pula. Untungnya klien aku tidak ingin serta chatnya lengkap. Apalagi ia( H) ingin transfer beberapa duit," beber pengaca Ayu Aulia, Gustinus Nahak.


Dikala ini pihak Ayu Aulia menyomasi H buat menuntaskan permasalahan ini. Sehabis terjalin keributan di restoran bersama tunangan Ayu Aulia, wujud H menghilang.


" Ya artinya gentle- lah di mari saya selaku terlapor di laporin kan saya pula ngebelain. Jika saya tidak ngebelain ya mengapa ya, masa seketika lenyap gitu saja. Muncullah, gentle- lah jangan hingga jadinya meluas kemana- mana jadinya sirna," kata Ayu Aulia.


" Tetapi dikala ini kita somasi secara terbuka. 2 orang telah renggang, ikatan tunangan dapat dituntaskan, komunikasi, kalau permasalahan ini dituntaskan. Suka tidak suka sang H ini dilibatkan sebab pemicunya ia ini kan pejabat negeri, maksudnya ia tidak boleh semacam itu," kata pengacara Ayu Aulia, Agustinus Nahak.


BACA JUGA : Sosok Kades di Blora yang Hilang Beberapa Bulan Ditemukan,Sengaja Sembunyi karena Korupsi Rp396 Juta


" Makanya kami memohon yang bersangkutan sang H ini yang merasa lekas dituntaskan, jika tidak tentu kami hendak buka seluruhnya. Siapa ia serta seluruh WA- WA ia yang bernazar telah tidak bagus kami hendak buka seluruhnya," tutupnya. 


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://www.korantalk.info/ ) kemudian join °༄°

                                                          (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan