Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BEBERAPA TIM YANG BISA MENJADI KAMBING HITAM DI MUSIM BARU 2023 - 2024

YUNZ
27 Sep 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-09-27T11:47:46Z



Korantalk- musim 2022 - 2023 penuh kejutan dari Denver Nuggets yang berhasil merebut gelar juara pertamanya, secara mengejutkan Denver Nugget yang bukan tim yang di favoritkan juara berhasil merebut cicin kemenangan untuk pertama kalinya.

di musim baru ini yakni musim 2023 - 2024 banyak tim yang bisa menjadi kambing hitam yang tidak di favoritkan berpeluang mencuri gelar NBA 2023 - 2024.

  • LA Lakers

    Lakers yang berhasil menuju ke final wilayah barat secara tidak terduga tidak bisa membendung Denver Nuggets, Lakers kita telah belajar dari kesalahan musim lalu yang terlambat panas, kini lakers bersiap lebih awal mereka merekrut 5 pemain tambahan untuk memperkuat Lakers, Anthony Davis dan Lebron James yang di harapkan lebih bisa fit di banding musim lalu. jika semua itu sesuai rencana maka akan di pastikan Lakers bisa menjadi kambing hitam di musim 2023 - 2024 ini.
  • LA Clippers

    sedangkan dari Clippers yang memiliki 2 pemain bintang yakni Kawhi Leonard dan Paul George dengan pemain bintang yang bisa terbilang top NBA player kemenangan Clippers sering terhambat dengan permasalahan cedera pemain utamanya, jika Kawhi dan George bisa tampil denagn lebih fit dan Wesbrook yang melanjutkan tugasnya seperti musim lalu maka bukan tidak mungkin LA Clippers akan jadi tim kuda hitam di musim 2023 - 2024.

  • Dallas Mavericks

    Dallas juga bisa menjadi salah satu tim kuda hitam di musim 2023 - 2024 ini dengan kondisi Doncic dan Kyrie yang fit maka bisa di pastikan akan menjadi tim kuda hitam di musim baru ini 
BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

itulah beberapa tim yang bisa menjadi kambing hitam di musim ini akankah ketiga tim ini bisa memperebutkan cincin juara atau malah Denver yang mampu mempertahankan gelarnya, saksikan saja langsung keseruan musim ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan