Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BRAD BINDER BERHASIL MENDOMINASI FP 2 GP JEPANG SERTA MEMATAHKAN REKOR LORENZO DI TAHUN 2015

YUNZ
29 Sep 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-09-29T11:47:15Z

 


Korantalk- setelah hasil FP1 Jorge Martin yang berhasil mendominasi FP1 kembali di kejutkan oleh pembalap KTM yakni Brad Binder yang berhasil mematahkan rekor waktu terbaik milik Jorge Lorenzo 1:43,790 yang di buat di tahun 2015.

sama seperti FP 1 ketangguhan Jorge Martin di tunjukan kembali di awal sesi FP ke 2 ini rider lain seperti Quartararo, Vinales, Binder, Raul Fernandez juga ikut mendominasi sesi latihan ini secara bergantian.

BACA JUGA : JORGE MARTIN BERHASIL MENDOMINASI HASIL AKHIR FP1 

pada akhirnya Binder yang berhasil mendominasi rider rider lain dan sekalian mematahkan rekor yang belum pernah terpatahkan yang di ciptakan Jorge Lorenzo di tahun 2015.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

pelorehan waktu tercepat serta mematahkan rekor Lorenzo ini membuat mental rider lain sedikit terganggu dan berusaha bangkit dan mencoba menyalip rekor tersebut namun segala upaya yang di lakukan belum sanggup untuk mematahkannya lagi dan Binder berhasil kelaur sebagai pelorehan waktu tercepat di FP2 ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan