Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bunda serta Anak Tersisa Kerangka di Depok Terakhir Berjumpa Keluarga Inti 2011

Sekilas Info
13 Sep 2023, 02:55 WIB Last Updated 2023-09-12T19:55:08Z


KORANTALK Jakarta- Polisi menyebut bunda bernama samaran GA( 64) serta anaknya bernama samaran DA( 38), yang ditemui wafat telah jadi kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat( Jabar), tertutup. Apalagi keluarga intinya terakhir kali berjumpa korban 12 tahun yang kemudian ataupun pada 2011.

" Nyatanya keluarga ini lumayan tertutup, setelah itu dengan keluarga inti ini terakhir berjumpa 2011, adik serta sebagainya," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi Hengki kepada wartawan, Selasa( 12/ 9).

BACA JUGA:  HomeNewsPolitik Bentrok Aparat Vs Warga Pulau Rempang, Anies: Investasi Picu Penderitaan Perlu Dikoreksi

Statment tersebut didukung penjelasan yang diberikan oleh keluarga korban bernama samaran S serta K. Dikenal kedua orang tersebut pula tertulis dalam secarik kertas yang ditemui di posisi peristiwa.

Jadi intinya mengindikasikan antara keluarga inti dengan yang bersangkutan kurang harmonis. Cuma ketemu terakhir 2011," ucapnya.

Lebih lanjut, Hengki menyebut kedua korban pula terakhir kali menjalakan komunikasi dengan pihak keluarga sebagian bulan yang kemudian.

Ditelepon cuma sebagian bulan kemudian, nanya berita, sehabis itu tidak sempat ketemu," ucap ia.

Hengki menuturkan permasalahan tersebut mirip dengan permasalahan sekeluarga ditemui tewas di Kalideres, Jakarta Barat, tahun kemudian. Walaupun demikian, lanjut Hengki, grupnya tidak ingin serta- merta mengambil kesimpulan serta masih melaksanakan penyelidikan mendalam terpaut permasalahan yang terdapat.

" Dari kerja sama interprofesi ini, yang lagi bekerja ini asosiasi psikologi forensik bekerja secara retrospektif, autopsi psikologi buat mengenali motif," tutur Hengki.

" Setelah itu dari medis forensik ini pula lagi mempelajari bisa jadi fase- fasenya, yang didukung oleh laboratorium forensik," sambungnya.

BACA JUGA: Geng Copet Spesialis di KRL Ditangkap di Bekasi, Telah 16 Tahun Beraksi

Polisi menguak penemuan baru di rumah bunda serta anak yang wafat serta tinggali kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat( Jabar). Penemuan baru tersebut berbentuk dupa serta senter.

" Setelah itu kita pula menciptakan di TKP ditemui jenazah, 2 buah senter serta 2 buah dupa yang berisikan bebatuan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin( 11/ 9/ 2023).

Hengki berkata benda fakta tersebut ditemui di kamar mandi, tepatnya di samping jenazah kedua korban.

" Di sebelah jenazah," ucapnya.

Hengki berkata dikala ini pihak kepolisian masih mendalami temuan- temuan tersebut. Grupnya hendak mendalami pemicu tentu kematian kedua korban.

" Apakah ini( pemicu kematian) alamiah, apakah ini bunuh diri, apakah ini pembunuhan, itu nanti dari perlengkapan fakta," imbuhnya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan