Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Cak Imin Tiba-Tiba Pulang ke Jakarta saat Tour de Wali Songo, Ada Apa?

ARENASLOT
9 Sep 2023, 14:57 WIB Last Updated 2023-09-09T07:57:24Z

 

www.korantalk.net -Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tiba-tiba pulang ke Jakarta di sela-sela kegiatan Tour de Wali Songo, pada Jumat (8/9/2023) kemarin.

Sebelum kembali ke Jakarta, ia mengikuti ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon, Jawa Barat. Cak Imin mengatakan, kepulangannya ke Jakarta secara mendadak untuk mengikuti pertemuan membahasan capres-cawapres atau pencapaian.

BACA JUGA : BSSN soal Akun YouTube DPR RI Di-Hack Tayangkan Judi Online: IP Addres di Amerika Serikat

Acara pertemuan-pertemuan biasa, terbatas. Ya pastilah (berkaitan pencapresan), pokoknya balik Jakarta pasti penting," kata Cak Imin kepada wartawan di Gersik, Jawa Timur, Sabtu (9/9/2023).

Nantinya, hasil pertemuan itu bakal disampaikan kepada Anies Baswedan yang menjadi Calon Presiden (Capres).

"Pastilah (dikomunikasikan ke Anies) semua pertemuan pasti akan dikomunikasikan," ujarnya.

Lalu, saat disinggung kapan akan melakukan silaturahmi atau sowan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurutnya, hal ini akan dilakukan secepatnya.

"Ya secepatnya lah. Iya mungkin (pekan depan). Mungkin pekan depan mungkin," pungkasnya.

Berencana Kunjungi PKS
Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar berencana mengunjungi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai melakukan ziarah ke makam Wali Songo.

PKB melakukan Tour de Wali Songo mulai 8-11 September 2024. Kegiatan ini diawali dengan mengunjungi atau berziarah ke makam Sunan Gunung Jati, di Cirebon, Jawa Barat.

"(Rencana ke PKS) Iya pasti ini segera, pulang dari ziarah saya ke sana," kata pria yang akrab disapa Cak Imin di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (8/9).

Ditanya kunjungan itu dilakukan setelah PKS menggelar Majelis Musyawarah Syuro, Cak Imin menjawab secepatnya.

"Secepatnya saya ke sana," ujarnya.


dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news kemudian join ( https://heylink.me/daftarplayer4d/ ) °༄°
  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan