Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Cerita Begal Bersenjata Api di Bandung Salah Sasaran, Cari Geng Motor yang Kena Mahasiswa

Sekilas Info
20 Sep 2023, 23:51 WIB Last Updated 2023-09-20T16:51:21Z


KORANTALK.INFO. com- Pelaku begal bersenjata api di Perumahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Pekan( 17/ 9/ 2023) diamankan. Aksi para terdakwa terekam kamera Closed Circuit Television( Kamera pengaman) serta viral di media sosial paling utama Instagram. KORANTALK.INFO, Kompol Deny Sunjana berkata, begal tersebut berjumlah 5 orang. Mereka diamankan bertepatan oleh Satreskrim Polresta Bandung serta Polsek Rancaekek. Baca pula: Video Viral Begal Bersenjata Api di Bandung, Polisi: Diprediksi Anggota Geng Motor" Telah diamankan, serta berjumlah 5 orang tersangkanya, ialah DRS, R, MR, DA, serta SP," katanya lewat pesan pendek, Rabu( 20/ 9/ 2023). Hasil pengecekan dari para pelakon, aksi pembegalan terjalin pada Sabtu( 16/ 9/ 2023).

Dikala itu korban dengan nama samaran ARU( 18) hendak mengarah warung yang dekat di kediamannya di Perumahan Kencana, Rancaekek, jam 23. 28 Wib.


BACA JUGA: Hasrat Cari Lawan, 2 Anggota Geng Motor Malah Begal Pemotor di Lembang

Dikala itu, pelakon yang mengendarai sepeda motor langsung menghadiri korban." Jadi jika dalam rekaman itu nampak satu motor, sementara itu waktu aksi mereka( pelakon) itu berjumlah 3 motor," ucapnya.

Para pelakon langsung mengintimidasi korban serta memforsir korban supaya menyerahkan benda bawaannya berbentuk telepon seluler. Deny membetulkan bila salah seseorang pelakon mengintimidasi dengan memakai air softgun.

" Salah seseorang pelakon membawa air softgun serta digunakan buat melaksanakan pengancaman ke korban," ucap ia. Motif para pelakon melalukan aksi pembegalan tersebut lantaran salah sasaran. Awal mulanya, para pelakon mencari salah seseorang anggota geng motor yang lagi bermasalah dengan para pelakon." Mereka mengaku lagi cari orang, serta korban itu bukan bagian dari kelompok yang mereka cari," bebernya. Tidak cuma itu, baginya para pelakon ialah anggota dari Jalinan Keluarga Besar( IKB) XTC serta tengah mencari salah seseorang anggota Pelajar Mahasiswa GBR( PMGI)." Tetapi nyatanya

BACA JUGA: Cerita Keluarga di Medan Melompat Pagar sebab Akses Rumah Ditutup Tetangga

 mereka salah sasaran, sebab yang jadi korban ini merupakan salah satu mahasiswa yang pula aktif selaku karang taruna," imbuhnya. Soal kepemilikan air softgun, kata Deny, salah seseorang pelakon mengaku memperoleh dari hasil jual beli online dengan harga Rp 2, 3 juta. Deny menyebut, para pelakon bukan residivis, tetapi anggota dari IKB XTC. Atas perbuatanya, mereka dijerat Pasal 335 Ayat( 1) KUHPidana dengan ancaman sangat lama 1 tahun penjara. Miliki pembaharuan kabar opsi serta breaking news tiap hari dari Kompas. com. Ayo bergabung di Tim Telegram" Kompas. com News Pembaharuan", triknya klik link https:// t. me/ kompascomupdate, setelah itu join. Kamu wajib install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.


iklan