Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

CRASH MARINI DI SPRINT RACE GP INDIA MENGAKIBATKAN PATAH TULANG SELANGKA KIRI

YUNZ
24 Sep 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-09-24T09:20:25Z



Korantalk- pembalap dari VR46 Racing yakni adik dari Valentiono Rossi, Luca Marini tidak dapat melanjutkan race utama di GP India pasca insiden crash pada saat sprint race yang mengakibatkan retak tulang selangka, Sabtu (23/9/2023).

hujan deras yang menguyur sirkuit Buddh di GP India ini membuat race di tunda selama dua jam, Jorge Martin mendominasi sprint race dengan menduduki podium pertama di sprint race GP India ini dan memotong jarak poin juara dunia yakni menjadi selisih 33 poin.

Bezzecchi yang meraih pole position memulai start dengan sangat buruk lain halnya dengan Marini yang memulai star dengan sangat baik namun hal yang tidak di inginkan pun terjadi di tikungan 1 yang membuat Marini menabrak rekan satu timnya itu.

Marini yang terjatuh dan di larikan ke rumah sakit mendapat diagnosa yang sangat tidak baik bagi rider tersebut ia mengalami patah tulang selangka kiri yang membuat dirinya harus absen hingga GP Jepang, Marini sendiri belum terlalu yakin akan kemabli balap di Motegi karena cederanya ini karena hanya mendapat waktu istirahat 1 minggu mungkin GP Indonesia adalah pilihan yang tepat untuk kembali balapan ujarnya,.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

rekan setim Marini yang di tabraknya sang poleman Marco Bezzecchi untungnya tidak terjatuh dan berusaha untuk memperbaiki posisinya dan berhasil mengakhiri sprint race dengan menduduki posisi ke 5.

hasil yang sangat baik dari musim terburuk Marq Marquez yang berhasil menduduki podium ke 3 dan sekaligus menjadi pelorehan terbaik dari Marc di musim ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan