Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DI TENGA ISU YANG BEREDAR LILARD MEMBUAT PERNYATAAN YANG SANGAT MENGEJUT

YUNZ
21 Sep 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-09-21T07:37:51Z

Korantalk- Lilard membuat pernyataan yang sangat mengejutkan, dari semua tim yang ada di NBA Lilard mengaku tidak mau bergabung dengan Golden State Warrior, Lilard juga belum mendapatkan kepastian tentang pertukaran dirinya.

ditenga isu yang beredar tersebut Lilard mengeluarkan pernyataan yang terbilang unik, Lilard terlihat tidak mau pulang kampung, Lilard sendiri merupakan pemain yang lulus dari SMA Oakland, California dimana itu merupakan bagian dari San Fransisco, Tempat GSW berada.

Lilard memiliki alasan tersendiri dalam wawancara Lilard sendiri sangat menghormati pencapaian yang di raih oleh GSW dengan empat kali juara dalam delapan musim terakhir, dia juga melihat bahwa dirinya tidak ada kesempatan di Warriors karena di dalam tim asuhan Steve Kerr itu sudah terdapat banyak pemain bintang jika dia ingin bergabung sudah di pastikan akan berjuang sangat keras untuk masuk squad utama.


BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university


Lilard sendiri menginginkan persaingan untuk meraih juara dengan pemain bintang lainnya dia meminta Trail Blazers untuk memindahkannya di tim lain karena dia sudah lelah dengan Blazers yang tidak bisa memberinya kesempatan untuk memenangkan gelar juara, pilihan terbaiknya ialah Miami Heat.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan