Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dilarang Pesan Perempuan, Berikut Sederet SOP Ketat Jaringan Fredy Pratama

Call me Einstein
18 Sep 2023, 14:46 WIB Last Updated 2023-09-18T07:46:46Z

 Bandar Lampung-Korantalk.news Satu per satu antek gembong narkoba Fredy Pratama tertangkap serta ditilik oleh pihak berwajib. Tercantum orang- orang berarti semacam si operator Kif, kurir istimewa AKP Andri Gustami, sampai narapidana narkoba David beserta istri selebgramnya Adelia Gadis Salma.



Fredy sendiri masih buron. Dari penjelasan para terdakwa, polisi terus menggali modus operandi jaringan ini sampai berupaya mengendus keberadaan Fredy. Salah satu yang telah dikenal yakni ketentuan jaringan alias SOP.


BACA JUGA : USAI MENGBUMKAM WAKIL JEPANG JOJO KELUAR SEBAGAI JUARA HONGKONG OPEN 2023


" Jadi memanglah jaringan ini diketahui mempunyai aturan- aturan yang ketat, mulai dari pemakaian no hp, bukti diri diri, komunikasi, sampai pemesanan hotel," jelas Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Erlin Tangjaya, Jumat( 15/ 9/ 2023).


Para kurir, kata ia, berbicara dengan operator lewat SIM card spesial. Apabila di tengah tugasnya para kurir mengalami hambatan, mereka wajib langsung melenyapkan SIM card itu biar tidak terlacak.


Ketentuan yang lain yang lumayan menarik merupakan, para kurir tidak diperbolehkan memesan perempuan panggilan dikala menginap di hotel dalam rangka pengiriman benda sabu. Jangka waktu menginap pula dibatasi cuma 3 hari, tidak boleh lambat- laun sebab rawan tertangkap.


" Lekas hilangkan SIM card bila terdapat hambatan, tidak boleh memesan perempuan sepanjang menginap di hotel," lanjut Erlin.


Dalam proses pengiriman benda, jaringan ini hingga memakai 3 aplikasi. Tiap hendak berangkat mengantar benda, para kurir diharuskan melaksanakan video call dengan operator. Komunikasi ini buat memastikan kata sandi sepanjang bertugas.


BACA JUGA : Demokrat Merapat ke Prabowo, Koalisi Gemuk Tak Jamin Kemenangan


" Para kurir ini wajib menjajaki ketentuan dari jaringan ini. Mereka memakai 3 aplikasi berbeda dalam berbicara. Black Berry Messenger( BBM0, Threema, dan Wire," tandas Erlin.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)



iklan