Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Hasil Piala Liga: Liverpool Epik Comeback, Arsenal Menang

1 9 2 8
28 Sep 2023, 12:01 WIB Last Updated 2023-09-28T05:01:11Z


 Jakarta, Korantalk -- Liverpool berhasil comeback untuk menang 3-1 atas Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (28/9) dini hari WIB.


Liverpool yang memainkan sebagian pemain pelapis sebagai starter dikejutkan dengan keunggulan tim tamu Leicester dengan gol McAteer pada menit ketiga.


Akgun berhasil merebut bola dari pemain Liverpool di lini tengah dan kemudian menggiringnya hingga pertahanan lawan.


Melihat McAteer dalam posisi terbuka, Akgus memberikan umpan terobosan. Tanpa kesulitan McAteer membobol gawang Liverpool dengan menempatkan bola di sisi kanan bawah tanpa bisa dijangkau kiper Caoimhin Kelleher.


Liverpool sempat memberikan respons dengan tembakan Wataru Endo pada menit kelima, tetapi masih melebar.


Diogo Jota membuang peluang emas Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-12. Jota mendapatkan umpan silang, akan tetapi terlalu lama melepaskan tendangan sehingga kiper Doak lebih dulu membuat penyelamatan.


Tendangan bebas Cody Gakpo pada menit ke-22 hampir mengarah ke gawang lawan, peluang itu cukup membuat ketar-ketir pertahanan Leicester.


Tertinggal 0-1 di babak pertama membuat Liverpool merespons cepat pada babak kedua. Babak kedua berjalan tiga menit, The Reds bisa menyamakan kedudukan melalui gol Gakpo. Gol Gakpo pada menit ke-48 itu berkat assist Gravenberch.


Bisa menyamakan kedudukan membuat tim asuhan Jurgen Klopp ini makin percaya diri. The Reds dengan tenang terus memberikan tekanan kepada Leicester.


Liverpool baru bisa berbalik unggul pada menit ke-70 melalui gol Szoboszlai. Pemain baru Liverpool pada musim ini itu mencetak gol dengan tembakan roket.


Setelah menerima operan Endo, Szoboszlai membalikkan tubuhnya dan melepaskan tendangan keras kaki kanan yang membuat bola bersarang di sisi kanan atas gawang The Foxes.


Diogo Jota akhirnya membayar lunas peluang yang terbuang sebelumnya dengan gol pada menit ke-89. Gol Jota itu hasil umpan Amorin Quansah. Liverpool menang 3-1 dan lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris.


Duo London Menang


Pada pertandingan lain, Arsenal juga mendapatkan hasil positif usai menang 1-0 atas tuan rumah Brentford di Stadion Gtech.


Gol semata wayang The Gunners itu tercipta lewat Reiss Nelson setelah memanfaatkan assist Edward Nketiah.


Sementara itu Chelsea berhasil menyingkirkan tim yang tengah bersinar di Premier League, Brighton and Hove Albion dengan kemenangan 1-0 lewat gol Jackson yang memaksimalkan umpan Palmer.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•


iklan