Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ironi Style Hedon Sosialita Annisa Dewi Nyatanya dari Bisnis Prostitusi

Call me Einstein
7 Sep 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-09-07T06:08:16Z

  Jogja-Korantalk.news Sosialita Annisa Rama Dewi( 22) ditangkap polisi sebab ikut serta bisnis pelacuran. Di balik style hedon ataupun pamer kemewahan di akun media sosialnya, nyatanya ia bekerja selaku muncikari.



" Hasil iya( dari pelacuran)," kata Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Jojo Sutarjo dimintai konfirmasi Korantalk.news, Senin( 4/ 9/ 2023).


BACA JUGA : YouTube DPR RI Di-Hack, Tampilkan Live Judi Online!


Selaku data, Annisa Dewi aktif di akun Instagram serta TikTok. Sosialita asal Pangkalpinang ini sering mengunggah gambar serta video yang menampilkan pelesiran ke tempat- tempat elegan.


Nisa mempunyai akun Instagram@annisaramadewi dengan follower sebanyak 26, 6 ribu. Sedangkan di TikTok, dia memakai nama akun@annisa_rd10 dengan display name annisaramadewi. Di TikTok, dia mempunyai 106 ribu pengikut.


Dikala ini polisi masih mendalami berapa lama Annisa Dewi terjun di bisnis pelacuran." Buat sedangkan masih pendalaman( berapa lama aktivitas pelacuran). Tercantum pengecekan saksi- saksi yang lain," katanya.


Jojo berkata, sepanjang ini baru 2 korban yang terungkap. Kedua korban ikut diamankan bersama Annisa Dewi di suatu hotel di Kabupaten Bangka Tengah.


Bagi Jojo, cuma satu korban itu yang memahami Nisa secara langsung sebab ialah temannya sendiri.


" Satu yang tahu( terdakwa). Yang satunya lagi tidak memahami langsung," jelasnya.


Jojo menegaskan tidak menutup mungkin hendak terdapat terdakwa lain dalam permasalahan ini.


" Saat ini masih dalam perihal menggali penjelasan saksi- saksi lain. Di mana tidak menutup mungkin tumbuh ke pelakon yang lain," sambungnya.


Selaku data, Annisa Dewi diamankan polisi pada Jumat, 1 September 2023 di salah satu tempat karaoke. Dari hasil pengecekan, terdakwa Annisaa Dewi menawarkan korban ke para lelaki hidung belang dengan tarif Rp 3 juta.


BACA JUGA : Kumpulan Chat Unik Driver Ojek Online dengan Penumpangnya, Lucunya Bikin Ngakak


" Hasil interogasi, pelakon mematok harga buat satu korban Rp 3 juta sekali main( berhubungan tubuh). Pelakon menemukan keuntungan Rp 1 juta dari hasil pelacuran tersebut," lanjut Jojo.


Buat pelakon terancam dengan pasal 2 ayat( 1) Undang- undang RI No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang ataupun pasal 296 KUHP Sub Pasal 506 KUHP.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                              (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan