Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

JEDA MUSIM GIANNIS ANTETOKOUMPO LATIHAN KERAS DENGAN HAKEEM OLAJUWON

YUNZ
26 Sep 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-09-26T09:07:19Z

 


Korantalk- selama jeda musim tidak di ragukan lagi sudah menjadi makanan sehari hari para pemain NBA akan berlatih dengan lebih keras. apalagi musim awal NBA akan di mulai dalam beberapa bulan lagi para pemain akan lebih serius dalam latihan untuk meningkatkan kemampuan individu maupun tim masing masing.

sang MVP NBA 2 kali yakni Giannis Antetokoumpo tidak ketinggalan juga dalam melakukan latihan intensif tersebut, Giannis sendiri melakukan latihan bersama legenda hidup NBA dan juga salah satu senter terbaik sepanjang sejarah Hakeem Olajuwon, terlebih lagi nama Hakeem Olajuwon masuk kedalam daftar 75 pemain terbaik di NBA.

dalam latihan tersebut Giannis melatih dirinya agar lebih hebat lagi dalam menghadapi musim baru di tahun 2023 - 2024 Giannis sendiri melatih dirinya denagn keras karena dia ingin membidik gelar juara NBA lagi musim ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Hakeem Olajuwon sendiri juga menyanjung Giannis karena kerja kerasnya ini ujarnya " diposisi yang sekarang ini luar biasa Giannis masih berusaha mengembangkan dirinya meningkatkan kemampuannya dalam bermain basket itu merupakan hal yang sangat luar biasa".

selain Giannis ada juga bintang bintang NBA yang berlatih bersama Olajuwon yakni Lebron James, Camelo Anthony dan mendiang Kobe Bryant sesuai denagn kehebatan masih masing pemain latihan dari Olajuwon ini berfokus pada post play dan juga foot work yang mematikan

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan