Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jordi Amat: Timnas Indonesia vs Brunei Sangat Krusial

1 9 2 8
30 Sep 2023, 12:57 WIB Last Updated 2023-09-30T05:57:40Z


 Jakarta, Korantalk -- Jordi Amat percaya diri Timnas Indonesia bisa tampil solid selama Kualifikasi Piala Dunia 2026 termasuk saat menghadapi Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia dan Brunei akan bentrok dua kali dalam fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini terbagi dalam dua leg, pertama di Indonesia dan kedua di Brunei.

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, pada 12 Oktober. Untuk pertandingan ini Shin Tae Yong akan mengumpulkan pemain mulai 9 Oktober.

Selepas laga itu Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan akan terbang ke Bandar Seri Begawan. Ini untuk pertandingan leg kedua melawan Brunei di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada 17 Oktober.

Bagi Jordi Amat laga Indonesia vs Brunei sangat penting. Meski Brunei dianggap tim guram, Amat tak ingin menyepelekan. Bagi pemain berdarah Makassar itu mempersiapkan diri dengan baik adalah pilihan paling tepat.

"Kami sepenuhnya menyadari tantangan ke depan. Kami mengetahuinya sejak awal. Kami menjalaninya satu per satu. Pertandingan kami selanjutnya melawan Brunei, baik tandang maupun kandang, sangat krusial," kata Amat kepada FIFA.

Pemain yang pernah membela timnas Spanyol U-16 hingga U-20 ini pun percaya racikan Shin Tae Yong akan bertuah bagi Timnas Indonesia. Kini hanya tinggal bagaimana pemain mempersiapkan diri.

"Persiapan kami positif, pelatih Shin Tae Young sangat mendukung, dan yakin kami bisa melakukannya. Ini semua soal performa di lapangan, melaksanakan rencana permainan, dan mencapai tujuan," kata Amat


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•


iklan