Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

JORGE MARTIN BERHASIL MENDOMINASI HASIL AKHIR FP1

YUNZ
29 Sep 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-09-29T11:48:27Z

 


Korantalk- usai melakoni GP India Jorge Martin menunjukkan kehebatannya kembali di lintasan dengan mendapatkan pelorehan waktu tercepat di sesi free practice ke 1 ini di GP Jepang Twin Ring Motegi Jumat (29/9/2023).

di luar ketidakpuasan terhadap kinerja bagian depan motornya pembalap Pramac Racing mampu memaksimalkan motornya dengan lebih kencang dan meraih catatan waktu tercepat di free practice 1 ini.

BACA JUGA : BRAD BINDER BERHASIL MENDOMINASI FP 2 GP JEPANG SERTA MEMATAHKAN REKOR LORENZO DI TAHUN 2015

Luca Marini dan Alex Marquez yang usai crash parah yang mengakibatkan mereka cedera serius harus absen dalam balapan GP Jepang ini namun Alex Rins yang kembali mengaspal di sirkuit Motegi usai penyembuhan cedera panjangnya.

Quartararo, Marquez, Bagnaia, Martin, Vinales memulai sesi latihan ini dengan salip salipan waktu tercepat hingga akhirnya pelorehan waktu tercepat di menangkan oleh Jorge Martin Marquez yang di beri dua sasis untuk di tes berhasil mendominasi di awal sesi latihan namun harus terpuruk kembali ke posisi 13 akhir sesi free practice ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan