Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KARENA DEHIDRASI MARTIN HAMPIR KEHILANGAN PODIUM DUANYA

YUNZ
25 Sep 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-09-25T09:33:32Z

 

Korantalk- temperatur ekstrim di sirkuit Buddh menjadi faktor utama yang mempengaruhi jalannya balapan di sirkuit Buddh di India dengan jarak tempuh yang di perpendek yang berawal dari 24 laps menjadi 21 laps.

pembalap dari VR46 Ducati, Marco Bezzecchi mendominasi jalannya balapan sejak awal, mengalahkan Martin dengan selisih waktu yang sangat jauh denagn lebih dari delapan detik.

Martin yang menduduki podium kedua di balapan yang di selanggarakan di India memulai balapan denagn sangat sengit bertarung dengan sang pelorehan poin terbanyak saat ini yakni Bagnaia dengan balapan yang sengit ini terjadilah insiden yang tidak di inginkan oleh Bagnaia terjadi Bagnaia crash di tikungan 5 pada lap ke 14 yang harus memaksakan aksi salip salipan antara Bagnaia dan Martin harus terhenti.

Quartararo mengambil kesempatan emas dari crash Bagnaia dan mencoba mendapatkan posisi kedua dari Martin dari kesalahan yang di buat oleh Martin Quartararo hampir menyalip dan memenangkan battle untuk podium ke dua namun Martin yang konsisten bisa mempertahankan podium keduanya hingga akhir balapan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Martin sendiri hampir kehilangan posisi keduanya karena dehidrasi yang membuat dirinya tidak fokus dan hampir kehilangan posisi duanya itu ujar Martin.

namun berbeda halnya dengan Marquez yang kembali menjadi pembersih sirkuit yang harus crash pada saat menjalani race utama di sirkuit Buddh di India ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan