Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kehilangan Bensin Jadi Modus 6 Pemuda Perkosa Sahabat Sendiri di Bengkulu

Sekilas Info
24 Sep 2023, 10:48 WIB Last Updated 2023-09-24T03:48:15Z


KORANTALK.IFO Bengkulu Selatan- Seorang wanita berumur 17 tahun di Bengkulu Selatan jadi korban pemerkosaan 6 laki- laki, yang tidak lain merupakan sahabat korban sendiri. Keenam pelakon merupakan RA( 18), AS( 19), Rumah sakit( 19), PA( 17), FH( 18), serta DA( 17). PA serta FH masih berstatus pelajar.

Para pemuda itu pernah nangkring bersama korban, setelah itu di tengah jalur mereka kehilangan bensin. Nyatanya kehilangan bensin itu jadi alibi biar para pelakon dapat memperkosa wanita tersebut.

BACA JUGA:Pilu Siswi SMP Wonogiri Diperkosa Guru di Laboratorium Sekolah

" Supaya dapat mengelabui korban buat menyudahi di posisi yang hening, para pelakon bersandiwara seolah- olah kehilangan bahan bakar sepeda motor. Dikala seperti itu hp korban dirampas serta korban diperkosa," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Susilo kepada KORANTALK.IFO , Sabtu( 23/ 9/ 2023).

Susilo menarangkan, awal mulanya korban serta pelakon memanglah nangkring di suatu kafe pada Sabtu( 16/ 9/ 2023) malam. Setelah itu korban mengajak ke tempat karaoke. Dikala di jalur seperti itu, para pelakon melancarkan hasrat bejat mereka.

BACA JUGA: Perempuan Mabuk di Bangka Selatan Tusuk Mati Bapak Kandung

Kita masih mendalami siapa dalang ataupun pelakon utamanya yang memiliki ilham mau memperkosa korban," jelas Susilo.

Korban seketika dibekap serta ditarik paksa di kawasan Hutan Kota, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan. 6 pelakon bergantian memperkosa korban sampai korban tidak sadarkan diri. Sehabis korban sadar, dia menyadari telah terletak di hotel serta kembali dituntut melayani nafsu 2 pelakon.

Sehabis itu, pelakon membawakan korban kembali ke rumah pada Pekan( 17/ 9/ 2023) pagi dalam kondisi lemas. Korban juga menggambarkan kepada orang tuanya apa yang baru saja dirasakan.

Tidak terima, orang tua korban juga melapor ke Polres Bengkulu Selatan pada Selasa( 19/ 9/ 2023). Tidak perlu waktu lama, polisi langsung menangkap keenam pelakon di rumahnya tiap- tiap pada Rabu( 20/ 9/ 2023).


iklan