Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Keji! Kakak Kelas Bunuh Siswi SMP kemudian Mayatnya Disetubuhi

Sekilas Info
11 Sep 2023, 23:48 WIB Last Updated 2023-09-11T16:48:19Z
 

KORANTALK BENGKALIS- Pembunuhan sadis mengenai seseorang siswi di Bengkalis, Riau. Korban bernama samaran B( 12), dihabisi oleh seniornya kemudian mayatnya disetubuhi. Pelakon bernama samaran AP( 14), sukses ditangkap Polres Bengkalis." Terdakwa diamankan di rumah pelakon yang beralamat di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir. Penangkapan dipandu Kasat Reskrim Polres Bengkalis," kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo, Senin( 4/ 9/ 2023).

BACA JUGA: 3 Terdakwa Baru Korupsi BTS 4G, Ini Kedudukan Mereka

Polisi yang menemukan laporan masyarakat langsung ke posisi serta melaksanakan olah TKP. Sehabis melaksanakan pengecekan beberapa saksi serta mencari benda fakta, pembunuhan ini menuju kepada pelakon. Pelakon yang sukses ditangkap, kesimpulannya mengakui perbuatannya. Ia mengaku menewaskan korban sebab hawa nafsu sehabis memandang korban melintas." Bersumber pada penjelasan terdakwa kalau pelakon melaksanakan perihal tersebut sebab nafsu terhadap korban dikala memandang dikala ekspedisi kembali ke rumah," imbuhnya.

BACA JUGA: Jejak Dito Mahendra: Buron, Ditangkap, Saat ini Jadi Tahanan

Di mana dikala itu korban berpapasan langsung disekap oleh pelakon. Sehabis itu pelakon menewaskan korban." Terdakwa menewaskan dengan metode menyekik serta menyeret korban ke semak- semak, kemudian menojok kepala korban memakai kayu panjang yang runcing kesekian kali di bagian kepala serta tubuhnya. Sehabis itu pelakon melaksanakan perbuatan menyetubuhi korban sebanyak 2 kali," ucapnya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan