Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ngeri, Aligator Raksasa Seret Mayat Manusia di Jalan!

26 Sep 2023, 12:13 WIB Last Updated 2023-09-26T05:13:56Z

korantalk - Kejadian mengerikan terjadi di Florida, Amerika Serikat. Seekor aligator raksasa berukuran 14 kaki atau 4,3 meter kedapatan tengah menyeret mayat manusia dari jalan menuju danau di Taman Ridgecrest.

Penampakan yang mengerikan itu pertama kali disaksikan seorang warga bernama JaMarcus Bullard yang sedang dalam perjalanan menuju wawancara kerja. Petugas kemudian menangkap buaya raksasa tersebut dan mengevakuasi mayat tersebut.


Kantor Sheriff Pinellas County menyebutkan kejadian itu terjadi di dekat danau seluas lima hektar di Largo, pinggiran kota Tampa.


baca juga : Pernikahan Dini Sepasang Remaja SMA Viral, Ternyata Maharnya Fantastis


JaMarcus Bullard menjelaskan kronologi ia mendapati buaya raksasa tersebut saat dirinya tengah dalam perjalanan menuju wawancara. Saat melihat ada mayat manusia di mulut buaya itu, ia pun langsung merekamnya.


"Saya tahu ada mayat di mulutnya, jadi saya mulai merekam," katanya.


Melihat tubuh manusia di mulut buaya itu, ia pun langsung mencari bantuan.


"Saat saya melihat apa yang ada di dalamnya, saya berpikir, 'Apakah itu seperti tubuh manekin?' Warnanya pucat dan putih," katanya.


Dia langsung berlari ke kantor Departemen Pemadam Kebakaran Largo yang berada di dekat danau dan pihak pemadam kebakaran dan personel darurat dari Kantor Sheriff Pinellas County langsung menuju tempat kejadian untuk menangkap hewan buas itu.


baca juga : Pidato Lengkap Kaesang Jadi Ketum PSI: Perilaku Jokowi, Istri Dihujat


Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida (FWC) mengatakan, buaya tersebut telah dibunuh. Bullard mengatakan mengaku sempat mendengar suara tembakan beberapa kali sebelum petugas menarik buaya itu keluar dari air.


Warga lainnya, Terri Williams yang terkejut dengan kabar itu pun ikut menyambangi lokasi dan kaget melihat aligator raksasa itu.


"Saya tidak pernah bermimpi ada aligator di kawasan ini," kata Williams.


"Tentu saja, aku tahu ada danau di seberang jalan, dan aku tahu tentang danau di Taylor Park, tapi tidak di lingkungan ini. Tidak, aku tidak akan pernah berpikir seperti itu." jelasnya.


Belum diketahui apakah korban tewas tersebut dimangsa oleh buaya itu, atau ada penyebab lain. Polisi masih menyelidiki.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                          (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan