Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pengantin Viral Beda Bentuk Tubuh, Istri Gendong Suami Setelah Akad

13 Sep 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-09-13T14:22:33Z

korantalk - Pasangan pengantin berbeda bentuk tubuh ini mencuri atensi di media sosial karena aksi mereka di atas pelaminan. Keduanya menampilkan momen pengantin wanita menggendong pengantin pria usai akad nikah.

Ialah pasangan Putera Hafizuddin Sa'aidin dan Siti Nurain Md Zamry yang menjadi sorotan. Pasangan yang berasal dari Malaysia ini menikah pada 2 Septermber 2023. Keduanya kompak memakai busana serba putih.


Wanita yang tinggal di Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia itu mengaku dia sendiri yang ingin mengangkat suaminya di pelaminan. Ain sampai mengambil kursi kecil, agar lebih mudah ketika ingin menggendong suaminya, Apiz. 


"Saya sudah berpikir seminggu sebelum menikah. Tapi saat pernikahan itu saja saya baru beritahu fotografer untuk merekam momen saya angkat suami," jelasnya.


baca juga : Bunda serta Anak Tersisa Kerangka di Depok Terakhir Berjumpa Keluarga Inti 2011


Wanita yang berusia 23 tahun itu mengatakan suaminya merupakan sosok yang penyayang dan pendengar yang baik. Kepribadian baik sang suami lah yang membuatnya semakin jatuh cinta.


Ain mengaku aksinya menggendong suami usai akad nikah datang secara spontan. "Biasanya pengantin pria yang angkat istri, jadi saya mau buat sesuatu yang lain. Suami awal mulanya tidak ingin karena malu. Momen itu dilakukan secara spontan. Saya puas akhirnya keinginan saya bisa direalisasikan," katanya.


Tak hanya aksi pengantin wanita menggendong suaminya yang viral, kisah pertemuan Ain dan Apiz juga menjadi sorotan netizen. Keduanya bertemu pertamakali ketika sedang bermain PlayerUnkwon's Battleground (PUBG).


"Kami kenal di PUBG selama tiga bulan, sesudah berkenalan terus lanjut pesan singkat di WhatsApp dan panggilan video. Selama satu tahun, baru kami berjumpa untuk yang pertama kali. Ketika kencan pertama, dan saya langsung datang bertemu dengan ibu dan bapaknya di rumah," ungkap Hafizuddin kepada mStar.


baca juga : JOJO BERHASIL MEMPERMALUKAN WAKIL TUAN RUMAH BERDARAH INDONESIA


Hafizuddin atau akrab disapa Apiz itu mengungkapkan kepincut dengan Nurain karena memiliki suara yang imut dan lucu. Selain itu Nurain juga wanita yang humoris.


"Rasa gemetar sampai deg-degan ketika bertemu dengan ibu dan ayahnya saat itu. Syukur Alhamdulillah, ibu dan ayah dia ramah," ucapnya lega.


Pria yang tinggal di Jerantut, Pahang, Malaysia itu menuturkan dia dan ibu mertuanya sama-sama hobi memancing. Itulah yang membuat hubungan mereka semakin akrab.


"Istri saya pun suka memancing, jadi kami selalu keluar bersama dengan ibu untuk memancing di tepi laut. Ayah dia juga seorang pensiunan tentara militer yang memproduksi cincin kayu permata yang sesuai dengan permintaan (pelanggan)," kata Apiz.


kuliah - universitas - kampus - logic - university
iklan