Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PERBAIKAN PADA SIRKUIT INDIA MEMBUAT PARA RIDER MASIH KHAWATIR DI BEBERAPA BAGIAN

YUNZ
22 Sep 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-09-22T08:11:33Z

Korantalk- pada akhir pekan ini MOTO GP akan di selenggarakan di India untuk pertama kalinya di MOTO GP sirkuit ini sendiri pernah di jajal oleh FORMULA 1 dari tahun 2011 hingga 2013.

dengan perkembangan sistem pada motor dan cc yang tinggi tentu motor di zaman sekarang sudah sangat kencang dan sirkuit ini harus menyesuaikan dengan keadaan yang ada oleh sebab itu sirkuit India ini di perbaiki untuk meningkatkan keamaan para rider yang berlomba untuk mendapatkan podium tertinggi, perbaikan ini memiliki respons yang tidak begitu baik dari rider, para rider tidak terlalu nyaman di beberapa tikungan yang ada pembatas.

hal ini membuat semua direksi MOTO GP dan para rider bersatu untuk membahas permasalahan ini apakah sirkuit ini aman di jajal untuk balapan MOTO GP.

Pol Espargaro dari Tech3 mengungkapkan bahwa perbaikan yang di lakukan cukup memuaskan Pol sendiri sudah mencoba mengelilingi sirkuit ini dengan menggunakan motor maupun sepeda Pol sendiri sangat mengapresiasi dan sanagat senang atas sesuatu yang menurut dia sangat baru untuk rider MOTO GP yang di beberapa sektor adanya tanjakan dan turunan, tikungan tikungan yang berbeda dari biasa yang di gunakan oleh MOTO GP.


BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

2 Marquez bersaudara juga mengungkapkan hal yang sama Alex dan Marc mengungkapkan bahwa perbaikan pada sirkuit ini tidaklah buruk keamanannya tentunya ada beberapa tata letak yang terbilang baru untuk kami dan itu sangat menyenangkan tetapi ada beberapa bagian yang membuat kami khawatir karena adanya pembatas di beberapa tikungan di beberapa bagian.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan