Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SUHU YANG SANGAT TINGGI DI INDIA MEMBUAT PERPUTARAN BALAPAN DI INDIA DI POTONG

YUNZ
23 Sep 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-09-23T08:29:01Z

Korantalk- balan pekan ini di India akan berlangsung dengan pemangkasan tiga lap untuk race dan satu lap untuk sprint race sore ini.

semua pembalap yang akan berbalapan di India sangat antusia untuk memperebutkan podium dan record dari sirkuit baru yang berada di India ini mereka dengan sekuat tenaga untuk mensetting motor dan penyesuaian suhu udara panas yang sangat berbeda di India bahakn mereka merasa suhu udara panas di India melebihi Malaysia dan Thailand.

situasi yang sangat panas ini membuat para rider sangat frustasi dan merasa kondisi ini lebih buruk di bandingkan yang mereka alami di sirkuit asia lainnya seperti sepang dan buriram bahkan sang jurdun musim lalu Francesco Bagnaia dari pabrikan Ducati mengatakan "di lintasan lurus yang panjang merasakan seperti terbakar tenggorakan dan kaki juga terasa seperti terbakar"

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

tetapi hal tersebut harus di hadapi oleh para rider untuk menghadapi race di sirkuit Buddh ini dan hal itu di buktikan oleh anak didik VR 46 di FP 1 dan FP2 yang berhasil mendominasi sesi latihan tersebut.

suhu pada sirkuit Buddh yang sangat panas ini diperkirakan mencapai suhu 37C hal ini membuat sesi balapan akan di potong putarannya dari sprint race yang awalnya memiliki 12 laps akan menjadi 11 laps dan race inti dari 24 laps akan menjadi 21 laps.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan