Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tampang Asep Malik Jukir Ciamis yang Aniaya Mati Istri

Sekilas Info
14 Sep 2023, 00:37 WIB Last Updated 2023-09-13T17:37:18Z


KORANTALK Ciamis- Teti Maryati( 40) tewas sehabis dianiaya oleh suaminya Asep Malik( 50) yang ialah seseorang juru parkir di suatu toko baso di Ciamis. Asep diamankan di rumahnya oleh polisi sehabis proses memandikan jenazah berakhir.

Pantauan detikJabar, terdakwa Asep didatangkan dalam rekonstruksi yang dicoba oleh Satreskrim Polres Ciamis, Rabu( 13/ 9/ 2023). Rekonstruksi itu dicoba di rumahnya Dusun Warung Wetan, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA: Bunda serta Anak Tersisa Kerangka di Depok Terakhir Berjumpa Keluarga Inti 2011

Rekonstruksi itu dilaksanakan dekat jam 10. 00 Wib hingga jam 12. 00 Wib. Setibanya di posisi rekonstruksi Dusun Warung Wetan Desa Imbanagara, Ciamis, terdakwa Asep Malik langsung jadi tontonan masyarakat setempat. Dikenal Asep ataupun korban ialah pendatang bukan masyarakat asli wilayah tersebut.

Puluhan masyarakat juga berdatangan buat memandang jalannya rekonstruksi tersebut. Tetapi sebab lokasinya yang pernah serta dicoba di dalam rumah, masyarakat tidak dapat memandang langsung adegan demi adegan yang diperagakan.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Muchammad Arwin membetulkan sudah terjalin dugaan pembunuhan ataupun penganiayaan berat di Imbanagara, Ciamis. Peristiwa itu terjalin pada Pekan( 10/ 9/ 2023) jam 04. 00 Wib. Status perkawinan suami istri tersebut legal secara agama.

Polisi juga sudah mengamankan Asep Malik, suami korban yang diprediksi melaksanakan penganiayaan.

BACA JUGA:  Cerita Keluarga di Medan Melompat Pagar sebab Akses Rumah Ditutup Tetangga

Arwin berkata grupnya sudah melaksanakan rekonstruksi. Tujuannya buat merangkaikan perlengkapan fakta, penjelasan saksi serta pelakon. Sehingga bisa dikenal peristiwa sesungguhnya semacam apa.

" Alhamdulillah berjalan mudah. Terdapat 2 posisi rekonstruksi di depan sewaktu ingin membeli santapan serta di rumahnya. Terdapat 22 adegan," ungkap Arwin usai rekonstruksi.

Arwin juga belum mengatakan pemicu tentu korban wafat dunia. Grupnya hendak terlebih dahulu mencampurkan antara rekonstruksi, penjelasan saksi serta fakta sehingga membuat cerah masalah tersebut.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan