Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

THE DEDDIES BERHASIL MELAJU KE BABAK PEREMPAT FINAL HONKONG OPEN 2023 USAI MENGBUMKAM CHIU/YANG

YUNZ
14 Sep 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-09-14T09:03:40Z
kuliah - universitas - kampus - logic - university Universitas Tekno Sains Vlogic https://teknosainsunvlogic.ac.id

Korantalk- Berikut hasil pertandingan bulutangkis babak 16 besar Hong Kong Open 2023 antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse.

The Deddies melawan wakil Chinese Taipei, Chiu/Yang, Kamis (14/9/23). Legenda hidup Indonesia ini menang dengan skor 21-19 dan 21-14.

set pertama pasangan Chinese Taipei berhasil mencuri 3 poin terlebih dulu sebelum Ahsan/Hendra mulai mendapat poin pertama.

Mulai dari sini, permainan memanas. Chiu/Yang bisa terus mempertahankan keunggulan sedangkan The Deddies terus berjuang untuk membalikkan keadaan.

Setelah mengamankan interval dengan skor 11-8, Chiu/Yang tampil lebih bersemangat. Terbukti wakil Chinese taipei itu sempat berhasil membuat skor semakin jauh meninggalkan poin wakil Indonesia

Namun dengan semangat Ahsan/Hendra mereka berhasil membuat pertandingan menjadi lebih sengit dengan membuat skor menjadi seri yakni 17 - 17 tak patah hanya di situ saja The Deddies bahkan memenagkan pertandingan set pertama dengan skor 21 - 17.

Di set ke 2 kedua pihak langsung membuat pertandingan menjadi lebih panas Hanya saja, Ahsan/Hendra lebih mampu mengatur emosi mereka karena mereka sudah menang di set pertama.

Benar saja. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengamankan jeda interval dengan keunggulan poin 11-5 atas lawan mereka, Usai jeda interval, salah satu kebanggaan bulutangkis Indonesia itu tetap mempertahankan performa mereka. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya sukses menang game ke-2 dengan tempo cepat dan skor berakhir 21-14.

kuliah - universitas - kampus - logic - university
iklan