Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TIMNAS AMERIKA SERIKAT GAGAL DI PIALA DUNIA FIBA 2023 " THE REDEEM TEAM " SIAP KEMBALI

YUNZ
12 Sep 2023, 20:29 WIB Last Updated 2023-09-12T13:29:38Z

 


Korantalk- Timnas Amerika Serikat kembali gagal dalam piala dunia FIBA 2023 yang di adakan di manila, Timnas Amerika Serikat Harus puas berada di posisi keempat piala dunia FIBA 2023 hal ini membuat para pemain bintang NBA panas, mereka siap balas dendam di paris tahun depan.


Lebron James, Anthony Davis, Devin Booker, Draymond Green, Jason Tatum, Kevin Durant hingga Stephen Curry di kabarkan ingin memperkuat TIMNAS AS di ajang Olimpiade paris 2024 mendatang. jika hal itu terjadi bersiaplah untuk melihat kembali THE REDEEM TEAM jilid II.

dari laporan Sham Charania dan Joe Vernon pada senin (11/8) waktu setempat, Lebron memiliki keinginan yang kuat untuk tampil kembali memperkuat timnas, pemain LA Lakers ini terakhir tampil pada ajang olimpiade London 2012.

selain Lebron ada nama Kevin Durant yang ingin sekali memberi perpisahan yang manis sebelum beliau pensiun dari Timnas AS tahun depan, KD merupakan salah satu pemain yang masih tampil di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Draymond Green dan Devin Booker.

yang menarik adalah Stephen Curry jika beliau masuk dalam daftar squad AS ini akan menjadi debut Curry tersebut di ajang Olimpiade, medali emas Olimpiade adalah gelar yang belum di miliki oleh pemain 35 tahun Golden State Warrior tersebut.

peluang Curry untuk masuk squad AS sangatlah tinggi karena Timnas AS sendiri di tangani oleh Steve Kerr yang dimana beliau juga ialah pelatih GWS, Curry sendiri terhakhir kali tampil saat AS memenangkan piala dunia FIBA 2014 dan itu merupakan emas terakhir Timnas AS pada ajang piala dunia FIBA.

tidak hanya itu pihak Timnas AS juga mendekati Joel Embid sang MVP NBA 2022 - 2023 beliau memiliki kewarganegaraan AS dan Prancis,Embid menjadi rebutan kedua negara tersebut, hanya saja beliau belum menentukan akan memperkuat Timnas mana untuk Olimpiade Paris 2024.

Dalam ajang Olimpiade AS memang lebih serius untuk memenangkan ajang tersebut mereka nyaris menjadi juara sejak 1992 tapi catatan buruk terlahir di Olimpiade Athena 2004 AS pada saat itu hanya bisa puas dengan hasil perunggu yang di raihnya dari situlah awal mula julukan THE REDEEM TEAM muncul yang di pimpin oleh mendiang Kobe Bryant  


kuliah - universitas - kampus - logic - university
iklan