Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

USAI MENANG SPRINT RACE GP JEPANG MARTIN SEMAKIN MENDEKATI PUNCAK JUARA DUNIA

YUNZ
30 Sep 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-09-30T10:12:47Z

 


Korantalk- Jorge Martin mampu  memanfaatkan pole positionnya secara cemerlang dan memenangkan sprint race GP Jepang (30/9/2023), dengan kemenangannya semakin memotong jarak poin juara dunia yakni Francesco Bagnaia.

Jorge yang memulai balapan dengan sangat cepat dan mampu mempertahankan posisi ke 1 nya itu hampir mendapatkan perlawanan dari Brad Binder namun kekonsistensi Martin membuat Brad Binder tertinggal 1 detik darinya.

Bagnaia yang kesusahan merebut posisi ke 3 sempat terjadi adegan sali menyalip dengan Jack Miller, aksi salip menyalip itu membuat Binder semakin menjauh darinya dan semakin susah untuk merebut posisi ke 2 dan pada akhirnya Bagnaia harus puas di posisi ke 3.

Bagnaia yang semakin menjauh meninggalkan Miller kemudian datanglah Zarco yang hampir merebut posisi Miller namun kerja keras Zarco masih belum sanggup merebut posisi ke 4 dengan jarak yang sangat tipis dengan Miller yakni 0,121 detik saja.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan kemenangan Martin di sprint race GP Jepang ini membuat dirinya semakin dekat mencapai puncak juara dunia namun masih ada Bagnaia yang menunggunya di pucuk, akankah Martin keluar sebagai juara dunia musim ini dan membuat Bagnaia terkena kutukan no 1 di MOTO GP atau Bagnaia mampu mematahkan kutukan tersebut dan menjadi juara dunia MOTO GP musim ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan