Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Pasangan Berbuat Mesum di Pantai Sigandu Batang, Ini Kata Satpol PP

19 Sep 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-09-19T15:27:56Z

korantalk - Sebuah video dengan narasi pasangan sedang berbuat mesum di wisata pantai Sigandu Batang viral di media sosial. Begini kata Satpol PP Batang:

Video itu diunggah di Instagram oleh akun @far***. Video tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.


Diduga, video itu diambil oleh pengguna kendaraan yang sedang melintas dan menyorot deretan gazebo yang biasa disebut sebagai 'kandang doro'.


Di salah satu gazebo terdapat aktivitas pengunjung yang dinarasikan sebagai aksi mesum. Adapun dalam video itu aktivitas tersebut diburamkan, sehingga tidak terlihat jelas apa yang sedang mereka lakukan.


baca juga: Ini Respons Gerindra Terkait Isu Wakil Menteri Pertanian Ditampar dan Dicekik Prabowo saat Rapat


"Dua orang pasangan lawan jenis berbuat mesum di sebuah cafe di Sigandu Batang. Padahal lumayan rame & banyak orang,, tapi kok.." tulis akun itu memberikan keterangan video seperti dilihat, Senin (18/9/2023).


Saat dimintai konfirmasi, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batang, Muhammad Masqon mengaku belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut.


baca juga : SPECIALIS SIRKUIT BARU AKANKAH MARC MARQUZ MENANGI RACE MOTOTGP INDIA 2023


"Kita belum dapat video yang aslinya. Tidak tahu apa yang dilakukan dalam video itu," kata dia saat dikonfirmasi. 


Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan penelusuran lebih lanjut. Dia menyayangkan jika memang terdapat aksi mesum di tempat wisata itu.


"Nanti kita agendakan pemanggilan yang punya cafe untuk kita klarifikasi. Atau malah yang bersangkutan umpama dapat identitasnya, para pelaku untuk kita mintai keterangannya," ucapnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan