Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Pria Sudah Tunangan Masih Banyak Tingkah, Selingkuh dengan 2 Wanita

28 Sep 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-09-28T14:34:48Z

korantalk - Viral curhatan wanita yang tunangannya banyak tingkah padahal sudah berstatus akan menikah. Calon suami wanita itu berpaling ke wanita lain, bukan hanya dengan satu wanita, namun dua orang yang mengaku jadi selingkuhan tunangannya.

Curhatan wanita itu viral berawal dari unggahan di akunTikTok milik @xy_jenar. Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok dengan nama Nadya Rosyana itu membagikan foto saat momen tunangan. Dia juga menunjukkan bukti percakapan melalui Instagram dengan wanita yang mengaku sedang dekat dengan calon suaminya.


"Udah tunangan kok banyak tingkah," tulis Nadia dalam keterangan foto yang diunggah ke TikTok.


"Semakin banyak korban eaaa 🤌🏻 #playingvictim #fyp #fypviral #viral #viralkan #foryoupage #xyzbca #part2 #fypシ," tulis Nadya lagi.


Dari unggahan Nadya terlihat ada seorang wanita yang mengaku pernah berkomunikasi dengan calon suaminya melalui aplikasi kencan online. Wanita itu meminta Nadya 'menjaga' tunangannya.


"Mbak dijaga yang bener cowoknya tuh, suka chat-chat cewek udah tunangan juga! Dia main dating app sudah lama padahal sudah punya tunangan, pernah ngajaki ke hotel juga!" lapor salah satu wanita.


Nadya mengaku terkejut ketika membaca pesan dari wanita lain tersebut. Dia semakin kaget karena wanita itu mengungkapkan calon suaminya juga dekat dengan temannya.


"Maaf ya dek, aku kenal dia juga dari daring app, tapi aku sudah gak main itu lagi dan dia namanya B***. Sudah aku hapus semua bahkan sudah aku block. Ini aku minta bukti ke temenku. Soalnya dia juga sudah ketemu sama temenku," balas wanita itu.


baca juga: Begini Penampakan Peninggalan Terpaut TPPU Rp 89 Meter Bandar Sabu yang Disita Polri


Wanita lain itu juga menjelaskan calon suami Nadya menghubunginya dan bersikeras mengajak bertemu. Calon suami Nadya juga sudah pernah bertemu dengan wanita lain itu dan menjemputnya di tempat kerja pada 2022.


Nadya memutuskan untuk bertemu langsung dengan dua wanita itu untuk mengetahui cerita lengkapnya. Setelah bertemu, Nadya sengaja mengunggah di Instagram dan memberi tahu calon suaminya. Unggahannya membuat calon suaminya bingung.


Unggahan Nadya viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 6,4 juta Views di TikTok. Warganet yang membanjiri kolom komentar ada yang bersyukur Nadya tak jadi menikah dengan pria tersebut. Ada juga yang salut pada wanita lain yang melapor soal kelakuan tunangan Nadya.


"Salut sama mba olivee udah speak up kalo gakk alamak salah jodoh🤣😭," ucap pengguna TikTok @🆔girls.


baca juga: Thailand Sita Narkoba Senilai Rp 124 Meter, Terbanyak dalam Sejarah


"Seharusnya yang perlu di apresiasi itu kakak yang udah lapor ... 😍😍😍," ujar akun @BR0NT0K.


"Naudzubillah untung Allah tunjukan sebelum pernikahan 🥺," saut akun @findila.


"Betapa baiknya Allah pdmu mbk coba aj bygin jk udah sah trus dia baru ketauan ya allah sakit hatinya sepanjang masa 💪💪💪💪💪💪semngat ya," timpal akun @mamizia.


Melalui kolom komentar Nadya mengungkapkan hubungannya dengan pria yang selingkuh saat sudah tunangan itu, kini telah berakhir. Wolipop sudah mengonfirmasi Nadya terkait unggahannya yang viral ini dan mendapatkan izin untuk mengutipnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan