Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

10 Muda- mudi Diprediksi Ikut serta Pelacuran Online Ditangkap di Hotel Makassar

Call me Einstein
31 Okt 2023, 12:15 WIB Last Updated 2023-10-31T05:15:12Z

 Makassar-Korantalk.info Sepuluh orang muda- mudi di Makassar, Sulawesi Selatan( Sulsel) ditangkap polisi diprediksi ikut serta aplikasi pelacuran online di salah satu hotel. Polisi mengamankan mereka serta melaksanakan pendalaman.



" Regu melaksanakan pendalaman serta penyelidikan sukses mengamankan dekat 10 pria serta wanita," kata Kanit Reskrim Polsek Panakukang Iptu Sangkala kepada detikSulsel, Selasa( 31/ 10/ 2023).


BACA JUGA : Berapa Uang Hadiah yang Didapat Messi Usai Menang Ballon d'Or?


Sangkala berkata grupnya mengamankan 10 muda- mudi tersebut di salah satu hotel di Jalur AP Pettarani, Makassar, Senin( 30/ 10) dekat jam 13. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). Dikala diamankan, mereka lagi melaksanakan acara minuman keras( miras).


" Terdapat sebagian dari mereka itu yang terdiri dari pria serta 2 orang waria melaksanakan acara miras," ucapnya.


Tidak hanya itu, polisi pula mengamankan 3 orang perempuan yang mempunyai aplikasi MiChat. Mereka setelah itu dibawa ke Mapolsek Panakkukang.


" Setelah itu( polisi) mengamankan pula 3 orang wanita dari salah satu wanita itu ditemui aplikasi MiChat," ucapnya.


Sangkala berkata dikala dicoba pengamanan mereka belum terdapat pelanggan. Tetapi, mereka mengaku memasang tarif Rp 300 ribu buat satu orang pelanggan.


" Tetapi pada dikala itu belum terdapat pelanggan yang didapatkan. Tetapi dari interogasi serta pendalaman anggota mereka itu masang tarif Rp 300 ribu buat satu pelanggan," ucapnya.


Dikala ini polisi masih melaksanakan pendalaman. Grupnya pula sedangkan mendalami apakah terdapat muncikari dalam permasalahan pelacuran ini.


BACA JUGA : Bupati Pakpak Bharat Franc Tumanggor dan Jajarannya Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023


" Sedangkan merupakan kita melaksanakan pendalaman dahulu apakah dalam proses ataupun fakta- fakta dicoba ini terdapat yang menunggangi ataupun terdapat yang menggunakan ataupun terdapat muncikarinya," ucapnya. 


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                     (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan