Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

4 orang luka luka 3 Orang Tewas dalam Penembakan di Mal Mewah Bangkok, Pelaku Masih Berumur 14 Tahun Dan Segera Ditangkap Oleh Kepolisian

3 Okt 2023, 20:01 WIB Last Updated 2023-10-03T13:01:12Z

korantalk - Penembakan mematikan terjadi di sebuah mal mewah di Bangkok, Thailand, dengan sedikitnya tiga orang dilaporkan tewas. Pelaku penembakan telah ditangkap oleh kepolisian setempat.

Seperti dilansir Reuters dan AFP, Selasa (3/10/2023), dinas darurat setempat melaporkan bahwa sedikitnya tiga orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam penembakan di mal mewah bernama Siam Paragon di Bangkok pada Selasa (3/10) waktu setempat.


Stasiun televisi lokal PBS melaporkan korban luka mencapai lima orang.


Perdana Menteri (PM) Srettha Thavisin dalam pernyataan kepada wartawan menyebut pelaku telah ditangkap setelah menyerahkan diri. Thavisin juga menyebut ratusan orang melarikan diri dari mal tersebut saat penembakan terjadi.


"Pelaku penyerangan telah ditangkap. Bahkan, dia menyerahkan diri," ucap Srettha kepada wartawan, seperti dikutip AFP.


baca juga : PERJUANGAN KERAS GREGORIA BERBUAH MANIS MELAJU KE BABAK KE TIGA


"Polisi sedang membersihkan tempat kejadian. Situasi mulai mereda," imbuhnya.


Laporan media-media lokal Thailand juga menyebut polisi telah menangkap seorang pria bersenjata yang menjadi tersangka dalam penembakan tersebut.


Biro Investigasi Pusat Thailand bahkan mengunggah gambar via halaman Facebook resminya yang menunjukkan seorang pria, yang disebut sebagai tersangka.


baca juga : Hasil Liga Inggris: Mudryk Cetak Gol, Chelsea Gebuk Fulham 2-0


Motif di balik penembakan ini belum diketahui secara jelas.

Beberapa video yang belum terverifikasi yang beredar di media sosial menunjukkan orang-orang, termasuk anak-anak, berlari keluar dari pintu mal Siam Paragon saat penembakan terjadi, sementara para penjaga keamanan mengantar mereka keluar.

Salah satu video menunjukkan orang-orang berlindung di ruangan gelap di dalam salah satu restoran setempat, sementara siaran televisi menunjukkan antrean panjang lalu lintas di luar mal saat hujan lebat mengguyur.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan