Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

APRI/FADIA HARUS KANDAS DI ASIAN GAMES 2023 KARENA CEDERA BETIS KANAN YANG DI ALAMI APRIYANI

YUNZ
5 Okt 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-10-05T09:24:48Z



Korantalk- wakil Indonesia lainnya yang harus kandas di asian games 2023 ini dari sektor ganda putri yaitu Apriyani/Fadia.

pada pertandingan melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Apri mengalami cedera betis kanan yang harus menghentikan pertandingan saat kedudukan 15 - 3.

BACA JUGA : USAI MEMBANTAI WAKIL MALAYSIA GREGORIA BERHASIL MELAJU KE PEREMPAT FINAL

cedera yang di alaminya sama seperti pada saat All England 2022 lalu ungkap Eng Hian pelatih ganda putri Indonesia.

awal mula cedera ini timbul dari pertandingan melawan wakil Hongkong ada gerakan yang tidak pas dari Apri yang membuat cedera lama terasa lagi, karena sudah match poin jadi Apri memaksakan untuk menyelesaikan pertandingan Apri menjelaskan.

karena dari pertandingan tersebut cederama lama yang di rasakan kembali sekarang semakin parah dan tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan di babak 16 besar ini dan harus melakukan recovery di jakarta.

BACA JUGA : Fajar/Rian DI PAKSA IKUT KANDAS DI ASIAN GAMES 2023

semoga Apri bisa kembali lagi di tournament selanjutnya kami sudah mengupaya segala hal untuk kesembuhan Apri sendiri ungkap pelatih dari ganda putri ini.

kuliah - universitas - kampus - logic - university

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan