Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

AXELSEN PESIMIS DENGAN KEAADAAN KESEHATAN KAKINYA, ZEE JIA MENANTIKAN DURIAN RUNTUH

YUNZ
19 Okt 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-10-19T14:52:59Z



Korantalk- raja bulutangkis dunia Victor Axelsen yang saat ini menduduki posisi satu dunia BWF akan bertemu dengan wakil Malaysia yakni Lee Zee Jia di babak kedua Denmark Open 2023.

mereka di jadwalkan akan bertanding pada Kamis (19/10/2023) pertandingan ini kaan menjadi pertandingan yang sangat panas mengingat Lee Zee Jia yang menjuarai Arctic open 2023.

Victor Axelsen sendiri merasa pesimis untuk menghadapi wakil Malaysia tersebut di luar kemampuannya yang terbilang bisa mengimbangi dirinya Victor mengungkapkan bahwa ada masalah lain yang membuat dirinya pesimis, hal tersebut merupakan ketidak sehatan fisiknya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Victor mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak sehat terhadap fisiknya usai mengalahkan teman senegaranya di Denmark Open 2023 babak pertama dengan kemenangan telak 21 - 7 dan 21 - 9 ia mengaku dirinya memiliki masalah dengan kaki kirinya.

ini merupakan pertandingan yang sangat berat untuk pemegang juara dunia bulutangkis asal Denmark ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan