Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BAGNAIA BERHASIL KEMBALI KE PEMUNCAK KLASEMEN USAI MEMENANGKAN RACE GP INDONESIA DAN CRASHNYA MARTIN

YUNZ
15 Okt 2023, 22:56 WIB Last Updated 2023-10-15T15:56:20Z


Korantalk- pada Minggu (15/10/2023) race GP Indonesia di buat terheran heran dengan kemenangan yang sangat sensasional dari Bagnaia, yang berhasil memenangkan balapan dari posisi di luar empat baris depan.

seolah olah dewi fortuna di pihak bagnaia dengan banyaknya rider yang mendapatkan long lap pinalty karena terlalu agresif dalam mengemudikan motornya yang memungkinkan untuk membahayakan rider lainnya dan juga banyaknya rider yang crash juga.

yang paling membuat dewi fortuna terlihat seolah olah berpihak kepada Bagnaia ialah crashnya Martin di lap ke 12 dan juga sang poleman yang Crash di lap kedua.

dan tanpa di sangka sangka Marq juga harus tidak bisa mengakhiri balapan karena crash tepat di lap ke 9 dengan crash dan juga long lap pinaly yang tertimpa rider rider di depan Bagnaia yang memudahkan jalannya Bagnaia untuk memperebutkan podium satu di GP Indonesia ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan kemenangan ini Bagnaia kembali memuncaki klasemen dengan unggul 18 point ini sangat di sayangkan untuk Martin yang harus crash di GP Indonesia ini jalan balapan untuk memperebutkan gelar juara dunia ini sangat panas tentunya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan