Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bapak Kejam di Nunukan Perkosa- Cabui 2 Anak Kandung sampai Hamil

Sekilas Info
2 Okt 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-10-02T12:03:03Z


KORANTALK.INFO Palembang- Sungguh bejat yang dicoba KA( 35), masyarakat Nunukan, Kalimantan Utara( Kaltara). Dia tega memperkosa serta mencabuli 2 anak kandungnya A( 15) serta B( 13).

" Pelakon ialah bapak kandung dari kedua korban serta perbuatan itu dicoba kesekian kali," ucap Kapolsek KSKP Nunukan Ipda Riyanto kepada detikcom, Sabtu( 30/ 9/ 2023).

Peristiwa pemerkosaan itu terjalin di kontrakan pelakon semenjak 2020 di Jalur Pasar Induk, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan. Pelakon terakhir kali melancarkan aksi bejatnya pada Sabtu( 16/ 9).

Riyanto berkata KA terakhir kali melampiaskan nafsunya dikala memandang korban terletak di dapur rumah kontrakannya. Pada dikala itu, istrinya tidak lagi terletak di rumah.

" Iya peristiwa terakhir korban disetubuhi dikala terletak di ruangan dapur kontrakan, dikala itu istrinya tidak terdapat," terangnya.

Permasalahan tersebut terungkap pada Rabu( 27/ 9) usai korban A menggambarkan apa yang dialaminya ke keluarga. Dia menceritakan kesekian kali diperkosa bapaknya.

Dalam peluang itu pula, A menceritakan dirinya sempat memandang adiknya B memperoleh perlakuan tidak senonoh dari bapaknya.

" Ya jadi adik korban memperoleh perlakuan cabul pula dari pelakon," sebutnya.

Pihak keluarga setelah itu berkoordinasi ke Dinas DP3A Kabupaten Nunukan. Setelah itu keluarga memberi tahu pelakon ke Polsek KSKP Nunukan.

" Sehabis memperoleh laporan pada hari itu pula kami amankan pelakon di kediamannya," ucapnya.

KA mengaku menyetubuhi anak kandungnya sendiri lantaran tergoda. Pelakon pula mengecam tidak hendak membagikan duit jajanan ke korban bila menolak keinginannya.

" Jika penjelasan dari pelakon, kalau perbuatannya itu lantaran anaknya suka gunakan pakaian yang seksi- seksi. Modusnya korban dibujuk rayu, serta diancam pula tidak diberikan duit jajanan," jelas Riyanto.

Sepanjang ini polisi masih melaksanakan penyelidikan terpaut permasalahan tersebut. Karena dari data yang diterima dari DP3A Nunukan, korban A pernah berbadan dua serta keguguran akibat perbuatan pelakon.

" Iya( soal berbadan dua serta keguguran) masih kami dalami," pungkasnya.


iklan