Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Capeknya Ruben Onsu Tanggapi Penyebar Video Sarwendah dan Betrand Peto: Kalau Ditangkap Nangis

1 9 2 8
25 Okt 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-10-25T05:08:00Z


 Korantalk - Viralnya video Sarwendah dengan Betrand Peto membuat Ruben Onsu capek.


Bahkan, Ruben Onsu mengaku sudah malas memperkarakan orang yang memiliki akun tersebut.


Menurut Ruben, ulah orang itu hanya terobsesi dengan putra sulungnya tersebut.


Ruben juga sudah hafal dengan alur jika pemilik akun tersebut sudah ditangkap.


Sebagai informasi,  video lama kedekatan Sarwendah dan Onyo kembali viral di X.


Dalam video tersebut, Betrand Peto dinilai terlalu intim dengan Sarwendah.


Onyo terlihat mencium Sarwendah dari belakang dan memeluknya.


Menanggapi hal itu, Ruben Onsu tak mau ambil pusing.


"Gak papa. Biarin dong, guys," respons Ruben Onsu mengenai hal tersebut.


"Tapi coba kamu pencet akunnya pasti akun telur, kan?


Kita memang hidup berdampingan sama setan guys," tambah Ruben Onsu saat live.


Ruben menduga, ada seseorang yang terobsesi dengan Betrand Peto.


Sehingga, video lama tersebut beredar lagi.


Membawa masalah tersebut ke jalur hukum bukan pilihan Ruben Onsu karena ia menduga ujung-ujungnya pelaku mengaku fans Onyo.


"Itu kan ada salah satu orang yang terobsesi.


Onyo gini gini gini.


Ntar kalau ditangkap di Polsek kayak kemarin tuh ujung-ujungnya fans, malas ah," kata kakak Jordi Onsu tersebut.


Ruben Onsu kemudian mengungkit masalah yang sama di masa lalu.


Ia berhasil menangkap orang yang mengusik kehidupan Onyo dan Sarwendah.


Pelaku justru menangis dan minta maaf serta mengaku sebenarnya fans berat Onyo.


"Gue bilang gini 'Gila ya lu ngebunuh karakter di saat lagi di bis terus lu ngegiring semua opini'.


(Dia) Gak ngomong apa-apa, cuma nangis langsung program religi deh.


Kita gak maafin kayak dosa banget, jadi kayak kita dosa berbalik," tandas Ruben Onsu.


Nama Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto trending di media sosial X.


Rupanya, sebuah video lama yang memperlihatkan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto kembali mencuri perhatian di media sosial.


Dalam video tersebut, Onyo terlihat memeluk Sarwendah dari belakang.


Ia juga menciumi pundak dan leher Sarwendah.


Video tersebut dengan cepat menjadi perbincangan utama dan bahkan menduduki peringkat teratas di platform X.


Video yang menjadi sorotan adalah video lama yang mendadak viral lagi


Netizen merasa kedekatan antara Betrand dan Sarwendah dalam video tersebut tidak wajar.


Reaksi heboh warganet bahkan mendorong banyak akun media sosial untuk mengunggah potongan video yang menunjukkan kedekatan keduanya.


Beberapa potongan video tersebut menggambarkan kedekatan yang dianggap berlebihan oleh sebagian warganet.


"Sebenernya kasihan. Tapi.. kelihatan juga sih kelakukannya eheh.. jadi bingung."


Sementara itu, akun @choco*** menambahkan, "Tangannya sangat tidak friendly."


Kedekatan antara Sarwendah dan Betrand Peto dalam video tersebut tampaknya memicu spekulasi dan berbagai pendapat dari warganet.


Meskipun video ini merupakan video lama, tetapi perbincangan dan kontroversi di sekitarnya terus berlanjut.


Ini bukan pertama kalinya hubungan antara Onyo dan istri Ruben menjadi perbincangan publik.


Tak hanya dengan Sarwendah, Betrand Peto juga terlihat berperilaku serupa terhadap Ruben Onsu.


Ini terlihat dalam unggahan Instastory sang artis yang menggambarkan momen mesra di antara mereka berdua.


Betrand Peto, yang kini berusia 18 tahun, terlihat gemas mendekati Ruben, memeluknya dari belakang dengan ekspresi malas seperti baru bangun tidur.


"Pagi," sapa Ruben Onsu pada Betrand Peto.


"Ada apa pagi-pagi gelendotan? Apa ini hei? Apa ini?" tanya Betrand dengan nada bercanda.


Ruben Onsu merespon sikap Betrand dengan penuh cinta, menyebutnya sebagai tanda manja anak kepada ayahnya.


Dia bahkan menulis, "Onyo peluk ayahnya terua nich (emoji wajah berbunga-bunga). Lagi manja tuch (emoji cinta)" tulis Ruben Onsu.


Sejumlah warganet yang mengikuti perkembangan ini berpendapat bahwa kedekatan antara Betrand Peto dengan Sarwendah dan Ruben Onsu sebenarnya adalah hal yang wajar. (*)


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•


iklan