Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

CARGO TAHAP PERTAMA AKHIRNYA SUDAH SAMPAI DI SIRKUIT MANDALIKA

YUNZ
6 Okt 2023, 19:59 WIB Last Updated 2023-10-06T12:59:53Z



Korantalk- usai balapan di GP Jepang Twin Ring Motegi kini MOTO GP masih dalam kawasan Asia yang akan mendarat di negara tercinta kita Indonesia, GP Indonesia Mandalika akan di laksanakan dari tanggal 13 - 15 Oktober.

kini cargo tahap pertama  MOTO GP telah sampai di Indonesia Mandalika ini merupakan kali kedua para rider merasakan aspal di Indonesia Mandalika ini.

BACA JUGA : MARC AKAN KEMBALI DUET BERSAMA ALEX MARQUEZ DI TIM GRESINI DUCATI

para rider yang petama kali mengaspal di sirkuit ini beradaptasi dengan cukup bekerja keras karena suhu yang sangat berbeda di banding sirkuit sirkuit lain yang di adakan menjadi ajang balapan MOTO GP, karena terletak dekat dengan laut cuaca disini kadang sangat panas kadang juga berangin kencang.

di landingan pertama para rider yang beradaptasi bahkan ada yang berendam di dalam drum air es karena sangkin panasnya suhu sirkuit Mandalika ini dan bahkan ada yang sampai kulitnya terbakar, tetapi para rider mengaku sangat senang karena Mandalika memilki suasana yang begitu indah dan para rider juga mengaku warga disana juga sangat ramah.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

seperti yang kita ketahui di tahun lalu pada saat mau melakukan race hujan badai yang mengguyur sirkuit membuat para rider sangat khawatir atas cuacanya namun secara viral pihak Indonesia dan race diraction memanggil seorang pawang hujan untuk bisa melanjutkan balapan MOTO GP ini. 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan