Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DEBUT DUET LILARD DAN GIANNIS BERHASIL MEMENANGKAN PERTANDINGAN PERTAMA MELAWAN LAKERS

YUNZ
16 Okt 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-10-16T13:44:31Z


Korantalk- pertandingan pertama mempertemukan Buck dan LA Lakers, berkat debut Lilard yang sangat apik membuat Buck menang atas Lakers dengan skor 108 - 87.

Lilard pertama kalinya berduet dengan Giannis dan berhasil mencetak 14 poin,dia berhasil memasukkan tiga tembakan dari 10 percobaan termasuk dua kali tripoin Lilard di mainkan selama 22 menit, sementara Giannis menambahkan 16 poin dalam 15 menit, meski menang Giannis merasa performa timnya masih belum maksimal.

adanya isu yang menyatakan pertukaran Lilard dan Jrue akan merugikan Bucks karena menukarkan pemain aset paling berharganya ini merupakan ajang pembuktian Lilard bahwa pertukaran itu akan menguntungkan Bucks.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan debutnya Lilard di tim Bucks ini apakah dia akan berhasil membawa Bucks menjuarai NBA musim ini bersama Giannis, ini merupakan duet yang sangat menarik apakah ini akan menjadi duet tak terkalahkan atau akan menjadi duet yang gagal.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan