Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Fajar/Rian DI PAKSA IKUT KANDAS DI ASIAN GAMES 2023

YUNZ
5 Okt 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-10-05T09:25:17Z



Korantalk- Fajar/Rian harus kandas di perempat final asian games 2023 usai menghadapi wakil Taiwan yakni Lee Yang/ Wang Chi Lin 2 game langsung.

penghuni peringkat satu dunia ranking BWF Fajar/Rian harus menghentikan jalannya usai di kalahkan oleh wakil Taiwan dengan skor 19 - 21 dan 18 - 21.

BACA JUGA : APRI/FADIA HARUS KANDAS DI ASIAN GAMES 2023 KARENA CEDERA BETIS KANAN YANG DI ALAMI APRIYANI

wakil Taiwan tampil dengan agresif di awal pertandingan hingga interval harus membuat Fajar/Rian kewalahan menghadapinya dengan kejar kejaran poin dan kerja keras dari Fajar/Rian mereka berhasil unggul 1 poin usai interval berakhir di set pertama, namun hal tersebut tidak membuat perwakilan Taiwan gentar dan berhasil memenagkan pertandingan dengan skor 21 - 19.

di set kedua Fajar/Rian berusaha untuk keluar dari tekanan wakil Taiwan, namun perjuangan Fajar/Rian yang begitu keras masih belum mampu mengakhiri set kedua ini dengan kemenangan, mereka harus puas denagn kekalahan yang tipis lagi yakni 18 - 21.

BACA JUGA : USAI MEMBANTAI WAKIL MALAYSIA GREGORIA BERHASIL MELAJU KE PEREMPAT FINAL

dengan kekalahan dari Fajar/Rian dan cederanya Apriyani Indonesia menyisahkan 2 wakil di perempat final dari sektor tunggal putra dan putri.

kuliah - universitas - kampus - logic - university

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan