Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

GIANNIS YAKIN LILARD AKAN CEPAT ADAPTASI DAN MEMBANGUN CHEMISTRY DENGAN BAIK KARENA MEMILIKI BANYAK KESAMAAN

YUNZ
20 Okt 2023, 20:58 WIB Last Updated 2023-10-20T13:58:31Z


Korantalk- di antara semua pemain di dalam tim Bucks Giannis Antetokounmpo menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan kedatangan Damian Lilard ke Milwauke Bucks , Giannis merasa memiliki banyak kesamaan dengan rekan setimnya yang baru masuk kedalam tim Bucks tersebut.

kesamaan pertama, mereka sama sama masuk dalam draft NBA 75 Anniversary Team, kedua mereka merupakan tipe pemain yang menghindari sorotan dan sosok penyangan keluarga, selesai pertandingan keduanya memilih pulang dan berkumpul dengan keluarga.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

meskipun baru menjadi rekan setim selama beberapa minggu Giannis yakin dengan kesamaan yang banyak dari dirinya Lilard akan cepat beradaptasi dan akan cepat membangun chemistry yang baik dengannya , meski keduanya sudah saling mengenal sebagai pemain Giannis merasa masih perlu mengenal sebagai rekan satu tim dan juga teman.

Giannis mengungkapkan bahwa ini bukan untuk persaingan siapa yang akan lebih banyak menguasai bola, saya percaya dia akan menemukan saya bukan hanya saya tapi rekan kami yang lain dan menempatkan kami pada posisi yang tepat.

Giannis menambahkan saya belum pernah melihat pertandingan pertama seseorang di jaga dengan ketat itu hal mengejutkan ini pertandingan pramusim bukan playoff maupun musim reguler atau tournament tengah musim atau play in ini hanya pramusim dan dia di jaga dengan sangat ketat ini sunggu gila, puji Giannis.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan