Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

GINTING LOLOS KE PEREMPAT FINAL LEO/DANIEL HARUS PUAS DENGAN PERJUANGANNYA KANDAS DI 16 BESAR

YUNZ
4 Okt 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-10-04T12:20:47Z

 

Korantalk- Anthony Ginting yang semakin kokoh menuju perempat final asian games 2023 bulutangkis perorangan usai menangi laga melawan wakil singapore.

BACA JUGA : USAI TUNDUK DARI PERWAKILAN INDIA PUTRI HARUS PUAS TERHENTI DI BABAK 16 BESAR

Ginting mampu menundukkan lawannya dari asal Singapore yakni Jia Heng Jason Teh dengan 2 game langsung 21 - 14 dan 21 - 18.

di game pertama tanpa hambatan dan konsistensi dari Ginting dia mampu mengakhiri permainan dengan cepat yakni 21 - 14, berbeda halnya dengan set pertama di set kedua Ginting sedikit kewalahan dari lawannya yang sangat berjuang keras untuk mendapatkan tiket menuju ke per empat final namun kegigihan dari wakil Singapore itu mampu di tahankan Anthony Ginting hingga bisa di konversikan Ginting menjadi tiket menuju perempat final dengan mengalahkan wakil Singapore dengan skor 21 - 18 di set ke dua ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

berbeda halnya dengan Ginting di sektor ganda putra Leo/Daniel harus puas dengan di kalahkan oleh wakil India dengan skor 22 - 24, 21 - 14 dan 12 -21 berhasil mengimbangi permainan wakil India di set pertama namun masih belum mampu untuk memenangkan pertandingan, namun di set kedua mereka berhasil memaksa untuk rubber set dan akhirnya di set ke tiga mereka malah di bantai dengan poin 12 - 21.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan