Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

JOEL EMBIID MEMASTIKAN DIRINYA AKAN BERGABUNG DENGAN TIMNAS AS

YUNZ
7 Okt 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-10-07T12:44:08Z



Korantalk- Joel Embid dari tim 76 Ers sangat merasa terhormat bisa memiliki tiga opsi membela timnas meski pada akhirnya ia memilih AS, Embiid tetap menghormati tanah kelahirannya, Kamerun.

Embiid sendiri memiliki alasan tersendiri dan menjelaskan alasan khususnya terhadap media kenapa dia memilih membela timnas AS.

dia menjelaskan dia membela AS karena putranya yang bernama Arthur yang lahir pada September 2020 lalu, Arthur nama yang di dedikasi oleh mendiang adik Embiid, lahir di negeri paman sam.

namun yang paling penting menurutnya ialah ia ingin mempersembahkan ini semua untuk putra saya yang lahir di AS, dia ingin anaknya mengetahui bahwa dirinya bermain di olimpiade pertamanya untuk anaknya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

bergabungnya Embiid ke timnas AS membuat squad asuhan Steve Kerr akan semakin tak terkalahkan,  terlebih lagi Lebron, KD, Curry, dan juga Devin Booker yang ingin bergabung juga di olimpiade mendatang.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan