Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KEKUATAN BARU BUCKS MEMBUAT DARVIN HAM MEMBERI PERINGATAN KEPADA TIM TIM LAINNYA

YUNZ
17 Okt 2023, 17:14 WIB Last Updated 2023-10-17T10:14:24Z



Korantalk- Damian Lilard menjalankan debutnya bersama Buck dengan sangat manis dengan kombinasinya bersama Giannis Antetokounmpo berhasil membawakan Bucks pada kemenangan melawan Lakers dengan skor 108 - 97 di pramusim.

Darvin Ham selaku pelatih dari Laker memuji mereka atas kemenangannya itu pertukaran yang sangat sulit di lakukan oleh Bucks dengan menukar Jrue yang berhasil membawa Bucks juara dengan Lilard diawal pertukaran itu membuat banyak kontroversial namun ini bisa jadi menjadi pertukaran yang sangat menguatkan tim Buck ujarnya.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Ham juga mengungkapkan bahwa tim tim lain yang berpartisi pasti harus berhati hati dengan kekuatan baru Bucks yang menduetkan Lilard bersama Giannis dengan sedikit adaptasi dari Lilard ini akan menjadi duet yang sangat spektakuler dan akan menjadi duet yang sangat menyusahkan para musuhnya.

Lilard juga mengungkapkan bahwa sangat berat menggantikan peran Jrue namun dia akan semaksimal mungkin dalam melakukan penyerangan dan bertahan yang agresif dan berusaha untuk membawa Buck menjadi juara kembali.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan