Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KEMBALI MENDOMINASI MARTIN BERHASIL MERAIH PODIUM 1 DI SPRINT RACE GP THAILAND DAN MEMANGKAS JARAK POIN PEMUNCAK KLASEMEN JUARA DUNIA

YUNZ
29 Okt 2023, 22:03 WIB Last Updated 2023-10-29T15:03:49Z


Korantalk- Martin kembali bisa memanfaatkan pole positionnya untuk mendapatkan podium satu di sprint race GP Thailand dan tidak membuat kesalahan seperti sebelumnya.

memulai start dengan apik di baris depan berhasil meninggalkan rider rider lainnya dengan waktu yang cukup jauh pada saat finish dengan kemenangan ini Martin sudah memotong jarak poin dengan Bagnaia untuk memperebutkan title juara dunia.

berbeda dengan Martin Bagnaia malah kewalahan hingga akhirnya hanya mamampu finis di posisi ke 7 terpaut +4.121 detik dari Martin, ini merupakan salah satu ancaman terberat bagi Bagnaia karena kekonsistensi dari Martin yang mampu mendominasi di setiap race dan semangat juang yang sangat membara dari seorang Martinator.

BACA KUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

fans berharap Bagnaia tidak hanya memanfaatkan keberuntungan dari kesalahan Martin, fans menginginkan ada perlawanan dari Bagnaia yang bisa menghiasi keserua Moto GP untuk memperebutkan title juara dunia.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan