Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mal di India yang Rugi Saat Baru Dibuka

1 9 2 8
14 Okt 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-10-14T05:08:52Z

Korantalk- Sebuah mal di India merugi. Padahal, mal di salah satu kota di India ini baru saja dibuka.


Salah satu penyebabnya, banyak pengunjung makan tanpa bayar. Kok bisa begitu, ya?


Seperti diketahui, beberapa hari ini tengah viral di media sosial tentang pembukaan mal modern bernama Lulu Mall, di kota Hyederabad, India. Mal ini didesain sebagai pusat perbelanjaan yang luas dan lengkap, dan menawarkan pengalaman belanja kelas internasional


Sayangnya, mal ini viral bukan karena fasilitas atau kemewahannya, melainkan aksi ribuan pengunjung yang tak bertanggung jawab.


Dikutip Korantalk dari Indian Express, lewat video-video yang tersebar di media sosial. Banyak bungkus makanan di supermarket yang sudah terbuka, dimakan sampai berceceran di lantai dari aksi pengunjung yang sembarangan.


Tampak banyak makanan di supermarket yang sudah tidak utuh dan terbuka di rak-rak tersebut. Dari video yang terlihat, beberapa pengunjung asyik ngemil buah dan mencicipi makanan siap saji yang ada di supermarket tanpa membayarnya lebih dulu ke kasir.


Salah satu makanan yang dimakan tanpa dibeli oleh para pengunjung ada apel, minuman kemasan, samosa, keripik, roti, pizza, cake biskuit, dan masih banyak lagi.


Situasi Lulu Mall saat itu memang sangat ramai, ada ribuan pengunjung yang penasaran dengan pembukaan mall tersebut. Karena aksi pencurian dan pengambilan makanan ini, pihak Lulu Mall dan supermarket rugi besar di hari pertama mereka beroperasi.


Video pencurian makanan ini mengundang banyak reaksi dari netizen di India.


"Saya minta maaf dan malu dengan kejadian ini. Ini bukanlah Hyderabad, atau budaya yang merepresentasikan Hyderabad. Orang-orang ini adalah imigran dari Hyderabad," tulis salah satu netizen Twitter.


"Lulu Mall terlalu banyak orang, keputusan yang buruk untuk datang di akhir pekan. Saya terjebak macet selama lima jam, menunggu makanan saya tiba selama satu jam, dan saya tidak bisa beli apa-apa karena antrian yang panjang. Benar-benar pengalaman buruk," komen @ab**.


"Dikira makanan-makanan itu disiapkan gratis bagi pengunjung mall. Lulu Mall salah targett marketing," tulis @seb**.


Ada juga netizen dari Indonesia yang turut mengomentari kejadian pencurian makanan ini.


"Seudik-udiknya orang Indonesia, gak kayak gini juga. Dulu waktu anak-anak gue masih kecil, kalaupun minuman botol diminum dan udah kosong gitu. Tetap gue bawa ke kasir untuk dibayar," pungkas @uni**.


Tak hanya di India, Lulu Hypermarket dari grup yang sama juga sudah ada di Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Supermarket dari Timur Tengah ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti di Cakung, Bekasi hingga BSD.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ (   Bolaskor24.com  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•

 

iklan