Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MARTIN KEMBALI MENDOMINASI DI FP 1 GP INDONESIA DAN SIAP MENGGUSUR PEMUNCAK KLASEMEN

YUNZ
13 Okt 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-10-13T13:03:54Z


Korantalk- Jorge Martin kembali mendominasi di FP 1 GP Indonesia 2023 ini dengan mencatatkan waktu 1 menit 31,811 detik, Oliveira yang menjadi pemenang GP Indonesia tahun lalu malahan tidak masuk top 10 waktu tercepat di FP 1 GP Indonesia ini.

sampai berakhirnya sesi FP1 tidak ada rider lain yang bisa mematahkan waktu tercepatnya dan Martin keluar sebagai pemenang waktu tercepat di sesi FP 1 ini, namun Vinales hampir mematahkan waktu tercepat tersebut dengan hanya perbedaan waktu 0,102 detik.

sang pemuncak klasemen Bagnaia menjadi tecepat ke enam, Marq yang semakin terpuruk juga masih belum bisa membalikan performanya tersebut dan tidak mendapatkan top 10 terpecepat di sesi FP 1 ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

dengan pelorehan waktu ini Martin semakin optimis dan siap untuk menggusur sang pemuncak klasemen dengan ini perjalanan Bagnaia menjadi juara dunia bertahan  semakin berat.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan