Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MARTIN KEMBALI MENDOMINASI DI GP THAILAND INI DAN MENCETAK REKOR KEMBALI DI SESI QUALIFIKASI

YUNZ
28 Okt 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-10-28T14:44:42Z


Korantalk- dengan pole positionnya di GP Thailand ini sekarang Jorge Martin sudah mengoleksi 13 kali pole position dalam kariernya di Moto GP sekaligus mematahkan rekor Bezzecchi di Grand Prix Thailand pembalap Pramac itu mencatatkan waktu tercepat yakni 1:29,287 dalam kualifikasi Sabtu (28/10/2023).

Martin akan memulai balapan dari baris depan bersama Luca Marini dan Aleix Espargaro sedangkan Bagnaia akan mulai dari baris ke dua yakni di posisi ke 6 ini akan menjadi perjuangan yang sangat berat bagi Bagnaia untuk memenangkan balapan GP Thailand untuk memenangkan title juara dunia.

berbeda degan Bagnaia Martin harus bisa mengambil pelajaran dari balapan sebelumnya dan tidak mengulang kesalahan yang di perbuatnya agar bisa merebut title juara dunia hal ini bukanlah hal yang mudah bagi Martin mengingat dirinya yang masih tertinggal 27 poin dari Bagnaia jika ingin merebut title juara dunia Martin harus menyelesaikan balapan di atas Bagnaia.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

secara keseluruhan Martin yang dari pertengahan musim sudah mendominasi jalannya balapan Martin di gadang gadang akan menjadi orang pertama dalam Moto GP yang bisa juara dunia dengan menggunakan motor satelit, dan salah satu orang yang bisa menjuarai juara dunia Moto GP yang menggunakan motor satelit hanyalah Valentino Rossi di seri 500CC.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan